Kapolsek Medan Baru Kunjungi Warkop Jurnalis


Lensamedan - Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa SIK MH berkunjung ke Warkop Jurnalis Medan di Jalan KH Agus Halim, Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara. Selasa (30/11/2021) siang.

Kedatangan Kapolsek Medan Baru yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Martua Manik SH MH disambut baik oleh rekan rekan wartawan yang berada di Warkop Jurnalis Medan.

Pada kesempatan kali ini, Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa SIK MH ingin menjalin silaturahmi kepada jurnalis Kota Medan bertujuan untuk menjaga sinergitas Polri dan Media.

"Untuk dapat hadir disini merupakan suatu hal yang sangat baik, bersilaturahmi dengan rekan rekan wartawan," ujar Kapolsek yang baru menjabat sekitar satu bulan. 

Menurut Kapolsek, media merupakan salah satu bagian penting membantu kinerja kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini karena media menjadi jembatan informasi antara kepolisian dengan masyarakat.

"Dengan kunjungan ke Warkop Jurnalis Medan ia berharap untuk kedepannya Polri dan Media dapat bekerjasama dengan baik dalam berbagai lini," pungkasnya. (*)



(Medan) 


Belum ada Komentar untuk "Kapolsek Medan Baru Kunjungi Warkop Jurnalis"

Posting Komentar

Atasi Abrasi Semakin Parah, Pemdes Bandar Rahmat Lakukan Aksi Gotong Royong

Lensamedan - Pemerintah Desa (Pemdes) Bandar Rahmat, kecamatan Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara gotong royong untuk mencegah terjadinya ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel