Danyon Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Mar Farick Tinjau Kesiapan Serbuan Vaksinasi.

LensaMedan-Dalam rangka mewujudkan tercapainya target program vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan pemerintah, Komandan Batalyon  Infanteri 8  Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla, meninjau langsung kesiapan tempat pelaksanaan vaksinasi yang akan di Gelar Di Markas Batalyon  Infanteri 8  Marinir, Jum'at ( 1/10/2021).

Ia meninjau secara langsung persiapan tempat pelaksanaan serbuan vaksinasi yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu , tanggal 2 Oktober  2021 besok dilapangan Markas Batalyon  Infanteri 8  Marinir di Kecamatan SEI Lepan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Adapun target vaksinasi covid-19 tersebut yaitu masyarakat  di beberapa Kecamatan yang ada Diwilayah Kabupaten Langkat.

“Persiapan serbuan vaksinasi Covid-19 kali ini harus semaksimal mungkin. Mulai dari tempat pendaftaran dan screening, tempat penyuntikan vaksinasi, tempat pelaporan sampai tempat observasi karena target yang lumayan banyak hingga mencapai Seribuan orang  lebih " tegasnya. 

Lanjut Danyonif 8 Marinir , Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla,  menyampaikan bahwa sarana dan prasarana tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Yang Akan Dilaksanakan Di Markas Harimau Putih Ini sudah benar-benar siap. Ia juga menyampaikan kepada personel yang ditunjuk sebagai panitia agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi. 

Selain itu juga  tetap mengedepankan protokol kesehatan selama pelaksanaan vaksinasi guna memutus rantai penyebaran Covid-19. "Kita berharap serbuan vaksinasi yang merupakan perintah langsung Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono selaras  dengan perintah Presiden Jokowi, Panglima TNI dan Kasal dapat berjalan dengan aman dan lancar,” harapnya. 

Selain  Melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal.di hari yang sama Batalyon  Infanteri 8  Marinir  juga menyelenggarakan kegiatan  Bhakti Sosial Bekerjasama Dengan RSUP H. Adam Malik dengan melakukan donor darah dan sunat massal serta rangkaian kegiatan lainnya sesuai prokes yang akan di Buka oleh
Danlantamal I Belawan Dan Rangkaian Kegiatan Ini Dalam  Menyambut HUT TNI Yang Jatuh Pada 5 Oktober 2021 mendatang. (Langkat)






Belum ada Komentar untuk "Danyon Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Mar Farick Tinjau Kesiapan Serbuan Vaksinasi."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel