Perkuat Sinergi, Pertamina Patra Niaga Kunjungi Konsumen Industri

Lensamedan - Peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September tidak hanya dilakukan PT Pertamina Patra Niaga dengan menyapa langsung konsumen produk-produk berkualitas BBM dan LPG Pertamina, tetapi juga melakukan kunjungan langsung konsumen industri.

Konsumen industri yang dikunjungi diantaranya adalah Perusahaan Listrik Negara (PLN), industri perkebunan, instansi dan industri lainnya.

Area Manager Communication Relation & CSR Sumbagut PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Pertamina Commercial & Trading, Taufikurachman mengungkapkan, kunjungan Pertamina ke konsumen industri ini dilakukan Senin (6/9/2021) dan secara serentak dilakukan di Aceh, Sumut, Sumbar, Riau, dan Kepri.

“Pertamina tidak hanya mengapresiasi konsumen BBM dan LPG berkualitas, namun juga mengapresiasi konsumen industri kami. Kami berterima kasih kepada semua konsumen industri karena sudah setia menggunakan produk Pertamina,” tutur Taufikurachman dalam keterangan tertulis, Selasa (7/9/2021).

Selain itu, Taufikucahman menambahkan, tujuan Pertamina menyambangi langsung konsumen industri adalah untuk melakukan diskusi sehingga kedekatan dengan konsumen industri ini akan semakin meningkat. Diskusi yang dilakukan diharapkan dapat meningkatkan sinergi Pertamina dengan konsumen industri.

“Setelah melakukan diskusi langsung dengan para konsumen industri yang berada di Aceh, Sumut, dan Riau, diharapkan Pertamina dapat menjalin kerja sama bisnis serta dapat melayani konsumen termasuk konsumen industri dengan lebih baik lagi sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan,” kata Taufikurachman.

PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut menangani penyediaan produk-produk untuk business to business yang didukung oleh 22 supply point di wilayah Sumatera Bagian Utara. Fokus utama BBM Industri adalah untuk perkebunan, pertambangan, pabrik, sektor marine, serta sektor industri lainnya. Selain itu juga menangani penyedian untuk produk petrochemichal seperti bitumen, aromatic olefin, special chemical, dan lain sebagainya.  (*)

 

(Medan)  

    

Belum ada Komentar untuk "Perkuat Sinergi, Pertamina Patra Niaga Kunjungi Konsumen Industri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel