Lantik Direksi PUD, Bobby Nasution Ingatkan Jangan Korupsi


Lensamedan - Wali Kota Medan Bobby Nasution melantik 12 Direksi Perusahaan Umum Daerah (PUD) di Aula Kantor Wali Kota Medan Rabu (22/9/2021). 

Dalam arahannya, Bobby meminta agar para direksi menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh. Terlebih PUD tersebut akan bersinggungan langsung dengan masyarakat. 

"Teman-teman semua sudah tahu kondisi PUD kita dan teman-teman mendaftar. Untuk itu laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Ada poin di ikrar tadi agar hasilkan profit. Karena sesuai fungsinya PUD bisa menambah pendapatan untuk pembangunan di Kota Medan," kata Bobby. 

Bobby menyebutkan, para direksi yang dilantik unggul di atas kertas sesuai hasil asesmen, namun terpenting kelayakan itu harus dibuktikan di lapangan. 

"Yang penting bisa jalankan perusahaan di lapangan sebaik-baiknya, harus profit, harus sumbangkan PAD," tambahnya.

Kata Bobby, kreatifitas dan inovasi akan jadi kunci bagi para direksi untuk mengembangkan perusahaan utamanya agar mampu menghasilkan profit. 

"Di masa pandemi, penggunaan teknologi sangat penting. Para direksi juga harus bisa memanfaatkan teknologi dan digitalisasi. Harus bisa juga mensejahterakan masyarakat," lanjut alumni magister IPB Bogor itu.

Terakhir, Bobby mengucapkan selamat kepada para direksi yang dilantik dan kembali memberikan dua pesan terakhir. Pertama agar seluruh direksi tidak korupsi dan tidak membiarkan adanya pungli di unit usaha masing-masing.

"Saudara semua tadi sudah disumpah, sumpah itu jangan ada korupsi, jangan ada pungli, di organisasi ataupun organisasi di bawahnya. Bukan hanya manajemen tak korupsi dan pungli, pengelola harus dihilangkan dari manajemen hingga ke bawah," pungkas Bobby. 

Adapun direksi yang dilantik adalah Direktur Utama PUD Pasar yang diisi oleh Suwarno SE. Direktur Operational Ismail Pardede, Direktur Administrasi dan Keuangan, Fernando H Napitupulu dan Direktur Pengembangan dan SDM, Imam Abdul Hadi.

Dirut PUD Pembangunan Gerald Patogi Siahaan, Direktur Operational, Ahmad Yasir Lubis, Direktur Umum dan Keuangan, Bambang Hendarto dan Direktur Pengembangan,  Syafrizal Lubis.

Dirut PUD Rumah Potong Hewan, Harisandi Syafril Harahap, Direktur Operasional, Boy Miharza, Direktur Umum dan Keuangan SDM, Jansen Sihaloho dan  Direktur Pengembangan, Rudi. (*)



(Medan) 

Belum ada Komentar untuk "Lantik Direksi PUD, Bobby Nasution Ingatkan Jangan Korupsi "

Posting Komentar

Pekan Ketiga Ramadan, Sejumlah Harga Kebutuhan Pokok Alami Penurunan

Lensamedan - Sejumlah harga kebutuhan pokok di Kota Medan mengalami penurunan pada pekan ketiga Ramadan.  Ketua Tim Pemantau Harga Bahan Pok...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel