Kembali Segarkan Jiwa, tiket.com Ajak Berwisata Mindfulness dengan Program SALE-tember

Lensamedan - Situasi pandemi yang tidak menentu makin mendorong tingkat kecemasan. Masyarakat pun semakin menyadari pentingnya kesehatan jiwa raga yang dapat diperoleh dengan kegiatan mindfulness seperti yoga atau meditasi.

Reward seperti memanjakan diri dapat diwujudkan dalam bentuk sederhana, seperti partisipasi kelas yoga, meditasi secara reguler, atau kembali mengunjungi spa favorit untuk menikmati pengalaman rejuvenasi diri.

Market Manager, Tour & Attraction, tiket.com, Danny Wilson Peraji, menuturkan sebagai OTA pertama di Indonesia menawarkan tiga destinasi wisata untuk perjalanan mindfulness berkelas dunia di tanah air. Yaitu Plataran

Komodo Resort dan Spa di Nusa Tenggara Timur (NTT) merupakan destinasi wisata impian yang menjadi salah satu opsi tepat untuk mengoptimalkan pengalaman yoga, meditasi, dan spa dengan sensasi di alam lepas.

Kemudian Ubud Yoga Centre Bali, destinasi yoga yang telah berdiri sejak tahun 2004. Didirikan oleh seorang yogini bernama Mony Suriany, pusat yoga ini mengusung konsep green getaway dan sangat cocok bagi masyarakat yang ingin escape sejenak dari hiruk pikuk perkotaan.

Serta ibukota juga memiliki studio yoga terkenal. Awal Mula Yoga dan Pilates Studio, Jakarta Selatan berlokasi di kawasan Pondok Indah.

“tiket.com, sebagai OTA yang berkomitmen untuk menjadi yang pertama dalam mendukung pemulihan pariwisata nasional, memiliki beraneka ragam opsi wisata mindful bagi masyarakat yang sudah suntuk dengan komitmen pekerjaan, tenggat waktu, dan rapat maraton yang tidak berkesudahan. Liburan sejenak dapat membantu meredakan rasa stres dan menumbuhkan kembali semangat berkarir," ujar Danny dalam siaran pers yang diterima, Kamis (9/9/2021).

Dalam kesempatan itu, VP Brand Marketing, tiket.com, Maria Risa Puspitasari, menyatakan, bersiap sambut akhir tahun, tiket.com gelar promo diskon SALE-tember.

Hadir tepat waktu untuk liburan pelepas penat dan anti-stres, promo SALE-tember dimulai pada 9 hingga 14 September, SALE-tember persembahkan diskon khusus untuk semua produk hingga 50% + ekstra Rp 999.000, diskon hingga 50% + ekstra Rp 975.000 untuk hotel, diskon hingga Rp 999.000 khusus untuk tiket To Do, diskon hingga Rp 280.000 untuk semua penerbangan domestik, diskon hingga Rp 40.000 untuk semua perjalanan menggunakan kereta api.

Kemudian, diskon hingga Rp280.000 untuk sewa mobil, diskon hingga Rp130.000 untuk fasilitas car transfer, serta diskon hingga Rp 99.000 untuk pilihan Events.

Diungkapannya, promo SALE-tember melengkapi kebutuhan dalam merencanakan perjalanan masyakarat agar semakin matang dan terjangkau di tengah proses pemulihan pariwisata di Indonesia.

“Promo SALE-tember hadir sebagai salah satu opsi perjalanan domestik dengan harga terjangkau ke berbagai pilihan destinasi yang menenangkan jiwa dan raga. Walaupun proses vaksinasi tengah berjalan, kami tetap mengajak masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak fisik selama dalam perjalanan atau tengah berwisata. tiket.com turut mengajak masyarakat untuk selalu merencanakan liburan dengan matang, agar aman dan nyaman, namun tetap bijak,” tutup Risa. (*)

 

 

(Jakarta) 

Belum ada Komentar untuk "Kembali Segarkan Jiwa, tiket.com Ajak Berwisata Mindfulness dengan Program SALE-tember"

Posting Komentar

Bersama Mahasiswa Magang, Lapas Medan Tingkatkan Program Rehabilitas Sosial Bagi WBP

LensaMedan - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan terus berupaya meningkatkan program rehabilitasi di Lapas Kelas I Medan. Kali ini,...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel