Medan dan Siantar Berlakukan PPKM Level 4, Polda sumut Terus Tingkatkan Operasi Yustisi


Lensamedan - Di tengah situasi PPKM Kota Medan yang masih berada pada level 4, Polda Sumatera Utara (Sumut) terus meningkatkan Ops Yustisi dalam penegakan protokol kesehatan di tengah - tengah masyarakat.

Hal ini di lakukan agar masyarakat memahami bahwa saat ini situasi penyebaran covid -19 di kota Medan masih tinggi.

Personil gabungan TNI Polri dan Satgas Covid 19 Sumut yg terbentuk dalam Tim Ops Yustisi terus melakukan patroli serta razia pendisiplinan Protokol kesehatan kegiatan masayarakat baik siang maupun malam hari.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan, Polda Sumut tidak lengah untuk terus melaksanakan Ops Yustisi dalam pelaksanaan PPKM level 4.

“Saat ini Kota Medan masih level 4 jadi kami terus meningkatkan operasi Yustisi berharap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan peraturan yg telah di tetapkan dalam pelaksanaan PPKM level 4,“ jelasnya saat diwawancarai, Selasa (31/8/2021).

Setiap harinya kata Hadi, tim Operasi Yustisi melakukan kegiatan razia dengan cara stationer dan patroli pada lokasi kerumunan di sekitaran Kota Medan, melakukan imbauan terkait prokes, penindakan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, berkerumun, memberikan masker kepada masyarakat.

“Harapannya dengan terus di lakukannya Ops yustisi,masyarakat menyadari pentingnya prokes untuk kesehatan dan perlindungan diri dari Covid -19,“ demikian Kombes Hadi. (*)

 

(Medan)

 

Belum ada Komentar untuk "Medan dan Siantar Berlakukan PPKM Level 4, Polda sumut Terus Tingkatkan Operasi Yustisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel