Kadin Batu Bara Terobos Banjir Salurkan Bantuan

 

 

Foto : Ketua Kadin OK Faizal bersama tim terobos banjir salurkan bantuan kepada warga Pematang Rambai. (Erwin)

 


Lensamedan -

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) kabupaten Batu Bara menerobos banjir menyalurkan bantuan ke rumah warga yang terdampak banjir.

Seperti ini lahKetua Kadin Batu Bara OK Faizal Abdul Djalil bersama tim Kadin menerobos banjir setinggi 40 hingga 70 cm mengunjungi rumah warga yang terdampak banjir di Desa Pematang Rambai kecamatan Nibung Hangus, kabupaten Batu Bara, Kamis (19/08/2021).

Dalam kunjungan tersebut mereka menyalurkan bantuan ratusan karung beras kepada warga dengan mendatangi dari pintu ke pintu rumah warga.

Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal berharap, bantuan yang di berikan semoga dapat memberi manfaat dan warga yang tertimpah musibah di beri ketabahan.

Kadin berbagi ini merupakan kegiatan rutin dalam memberi bantuan terhadap warga yang mengalami kesusahan, sehingga Kadin Batu Bara selalu hadir untuk warga, sebut Ketua Kadin Batu Bara OK Faizal.

Reporter : Erwin

Editor : Diko

Belum ada Komentar untuk "Kadin Batu Bara Terobos Banjir Salurkan Bantuan"

Posting Komentar

Hingga Maret 2024, Realisasi Pembiayaan Turun Drastis Dibanding Tahun Lalu

Lensamedan – Menteri Keuangan Sri Mulyani menyampaikan, hingga akhir Maret 2024  realisasi pembiayaan terealisasi Rp104,7 triliun. Realisasi...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel