Honda Beat Milik Karyawan Gudang Diembat Maling


Lensamedan - Muhammad Rifki Hamdani, seorang karyawan gudang penyalur bahan-bahan pembuatan ice cream di Komplek CBD Polonia harus kehilangan sepeda motor Honda Beat BK 3475 AHK saat diparkir di tempat kerjanya.

 Padahal, sepeda motor itu  tinggal tiga bulan lagi lunas dan sepenuhnya menjadi miliknya.

Rifki menceritakan, kejadian apes itu terjadi pada Senin (2/8/2021) pukul 15.57 WIB. Padahal, warga Jalan Makmur Gang Tanjung 15, Pasar 7 Tembung ini baru beberapa menit memarkirkan kendaraan roda duanya.

"Saya baru pulang mengantar barang pakai mobil. Lalu, saya menyimpan barang ke bagasi sepeda motor dan masuk ke gudang untuk salat Ashar. Tapi, sebelum salat saya teringat kunci sepeda motor tertinggal di bagasi. Makanya, saya keluar lagi dan mengambil kunci. Kemudian, masuk ke dalam gudang dan salat di lantai dua," jelasnya kepada wartawan, Selasa (3/8/2021).

Setelah selesai salat, kata Rifki, tak berapa lama terdengar suara seperti sepeda motornya. Karena curiga, dia kemudian keluar dari gudang dan melihat motornya sudah tidak ada lagi.

"Saya cek CCTV, terlihat 2 orang pria saat itu berkeliling tanpa menggunakan masker dan helm. Kemudian, baru beberapa saat kembali lagi tapi udah pakai helm dan masker mencuri sepeda motor ku dengan merusak kunci stang," tuturnya.

Rifki mengaku, kasus pencurian kendaraan bermotor yang dialaminya sudah dilaporkan ke pihak kepolisian. Ia berharap pelaku datang ditangkap dan diproses hukum.

"Awalnya saya datang ke Polsek Medan Kota untuk buat laporan. Tapi, karena lokasi kejadian berada di wilayah hukum Polsek Medan Baru, sehingga saya diarahkan untuk membuat laporan pengaduan ke sana. Harapan saya semoga pelaku dapat ditangkap, karena ciri-cirinya bisa diketahui dari rekaman kamera CCTV," tutupnya. (*)

 

(Medan)


Belum ada Komentar untuk "Honda Beat Milik Karyawan Gudang Diembat Maling"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel