Sat Lantas Polresta Deliserdang Tangkap Pelaku Curas

Lensamedan-Personil Satlantas Polresta Deliserdang berhasil menggagalkan aksi pencurian dengan kekerasan (curas) yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di bawah Flyover Jalan Tol dekat Suzuya, Kecamatan Tanjungmorawa, Rabu (7/7/2021).

Informasi yang dihimpun di lapangan, terduga pelaku berinisial GS (33) warga Jalan Irian, Tanjungmorawa Pekan. Saat itu ia menjambret sebuah tas yang berisi handphone, dompet, dan uang berjumlah seratus sembilan puluh ribu rupiah milik Riski Dina Utari, (21) warga Dusun X, Desa Perdamaian, Kecamatan Tanjungmorawa.

Saat itu korban spontan berteriak minta tolong. Sehingga personil Satlantas Polresta Deliserdang yang sedang patroli mengejar sepeda motor terduga penjambret.


Namun melihat aksi kejar-kejaran tersebut, seseorang  pengemudi pickup yang sedang melintas memepet sepeda motor penjambret dan terjatuh tepatnya di depan rumah makan Wong Rame Kecamatan Tanjungmorawa.

Selanjutnya petugas meringkus dan mengamankan terduga pelaku curas tersebut bersama sepeda motor ke Mapolresta Deliserdang.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK melalui Kasat Lantas Polresta Deliserdang Kompol SL Widodo SE membenarkan penangkapan pelaku curas tersebut.(FJ)

(Deliserdang)

Belum ada Komentar untuk "Sat Lantas Polresta Deliserdang Tangkap Pelaku Curas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel