Ringankan Beban Masyarakat di Masa Pandemi, Kecamatan Medan Petisah Qurban 16 Ekor Sapi dan 4 Kambing


Lensamedan-Kecamatan Medan Petisah di Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M melaksanakan Qurban sebanyak 16 Ekor Sapi, dan 4 ekor Kambing.  Hewan qurban yang disembelih ini nantinya akan dibagikan kepada warga Se-Kecamatan Medan Petisah dengan cara door to door, hal ini dilakukan agar tidak terjadi penumpukan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, terlebih lagi saat ini masih dalam kondisi PPKM darurat. Rabu (21/7/2021) kemarin.

"Qurban di inisiasi oleh seluruh ASN dan Kepling yang menjadi pengqurban dengan cara dicicil setiap bulannya, harapannya di masa pandemi ini hasil qurban dapat di rasakan warga khususnya warga Kecamatan Medan Petisah yang memerlukan" ucap Camat Medan Petisah, Agha Novrian, S.STP.

"Alhamdulillah, meski dimasa PPKM Darurat, pihak Kecamatan Medan Petisah, masih tetap bisa melaksanakan penyembelihan hewan qurban, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Sebanyak 1.100 paket daging qurban ini akan disalurkan ke 7 kelurahan Se-Kecamatan Medan Petisah. Semoga ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," harapnya.

Pemotongan hewan Qurban yang dilaksanakan dihalaman Kantor Camat Medan Petisah Jalan Iskandar Muda Meda ini dihadiri langsung Camat Medan Petisah, Lurah dan seluruh Kepala Lingkungan Se-Kecamatan Medan Petisah dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Pembagian hewan Qurban tersebut dilakukan oleh kepala lingkungan dengan cara  door to door ke rumah warga masing masing.

Sementara itu salah seorang warga penerima daging qurban, Henny merasa seneng dan bersyukur karena telah diberikan daging qurban ini, dan nantinya bisa untuk dikonsumsi oleh keluarga nya.

"Alhamdulillah, puji syukur atas pemberian qurban yang diberikan oleh pihak Kecamatan ini, dan daging ini bisa kami konsumsi sekeluarga, Terimakasih Pak Camat Petisah". tutupnya. 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Ringankan Beban Masyarakat di Masa Pandemi, Kecamatan Medan Petisah Qurban 16 Ekor Sapi dan 4 Kambing"

Posting Komentar

Pemprov Sumut Anggarkan Rp370 Miliar untuk Dukung Percepatan Penurunan Stunting

Lensamedan -  Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) di tahun 2024 menganggarkan Rp370 miliar untuk mendukung program Percepat...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel