Ricky Anthony SH Jabat Ketua Barisan Pemuda Nusantara ( BAPERA ) Kabupaten Langkat.


 

LensaMedan - Dengan Menerapkan Prokes Covid 19 yang ketat, pengurus DPD Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA)  Kabupaten Langkat periode 2021- 2026 dilantik, di Gedung Mutiara Suara Nafiri Convention Hall, Jln.K.H.  Wahid Hasyim,  Medan, Senin (5/7/2021). 

Hal itu dilakukan,  karena sampai sekarang pandemi Covid-19 masih marak dan belum juga berakhir.

Pelantikan pengurus BAPERA Kabupaten Langkat dihadiri langsung Ketua Umum DPP BAPERA Fadh El Fouz Rafiq, didampingi oleh Ketua DPD BAPERA Sumut, Abdul Rahman dan Sekretaris M. Ricky Pangeran Siregar. 

Dalam Sambutannya, Ketua Umum DPP BAPERA, Fahd El Fouz Rafiq  dengan tegas dan penuh semangat mengatakan BAPERA harus berkembang. Dan membentuk dan membesarkan BAPERA , sampai ke tingkat Kecamatan dan Desa/ Kelurahan.

 " kepada pengurus Yang baru dilantik saya berharap nantinya agar dapat Malakukan kaderisasi di tiap-tiap kecamatan Dan Desa agar nantinya BAPERA dan Bersatu dengan masyarakat dan kepada pengurus BAPERA Kabupaten Langkat yang baru di Lantik dapat mendukung program pemerintah baik dari tinggal kabupaten, provinsi dan pusat". ujar ketua umum BAPERA.

Lanjut ketua BAPERA." nantinya BAPERA pusat akan melaksanakan Munas di Jakarta yang akan di buka Langsung oleh presiden RI Joko Widodo". Tutur Ketua BAPERA Pusat Fahd El Fouz Rafiq yang pernah menjabat sebagai ketua umum KNPI, Ketua umum AMPG pusat serta Ketua umum harian partai Golkar dan bendahara organisasi Pemuda Pancasila pusat".  

Di kesempatan yang Sama di hadapan para kader dan Ketua  BAPERA. ketua terpilih BAPERA Kabupaten Langkat, Ricky Anthony  SH mengatakan. dengan jabatan yang baru ini dirinya tak ragu  untuk memipin BAPERA karena Ketua BAPERA pusat merupakan Sosok yang Telah piawai dalam berorganisasi. "saya berharap nantinya dukungan dari semua kader untuk bersama sama membesarkan organisasi BAPERA ini di kabupaten Langkat". tutur ketua BAPERA Kabupaten Langkat Ricky Anthony SH, yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dari partai Nasdem.

Pengurus Barisan Pemuda Nusantara atau BAPERA, merupakan Ormas yang dipimpin oleh politikus senior, diantaranya Ketum Partai Golkar Air Langga Hartarto, yang menjabat sebagai ketua Dewan Pertimbangan DPD BAPERA. kemudian Sekjen DPP  PDIP Hasto Kristiyanto yang menjabat sebagai Dewan Pertimbangan DPP BAPERA/ Sufmi Dasco  Ahmad,  Dewan Pertimbangan DPP BAPERA.   Gubernur Sumut Edy Rahmayadi  yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPD BAPERA Sumut. Abdul Rahman, Ketua DPD BAPERA Sumut, M. Riski Pangerab Siregar sebagai Sekretaris DPD Bapera Sumut. (Medan)



Belum ada Komentar untuk "Ricky Anthony SH Jabat Ketua Barisan Pemuda Nusantara ( BAPERA ) Kabupaten Langkat."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel