Prananda Surya Paloh Bagikan Sembako untuk Jurnalis


Lensamedan - Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem, Prananda Surya Paloh memberikan bantuan berupa sembako pada wartawan di Medan, Kamis (29/7/2021).

Bantuan sembako ini berupa beras dan mie instan yang diserahkan oleh pengurus Prananda Surya Paloh Foundation dan Yayasan Wings ke warkop jurnalis Jalan Agus Salim Kota Medan.

Penyaluran yang dilakukan oleh tim Prananda Surya Paloh Foundation dengan menggunakan angkutan mobil box.

"Bantuan ini dilakukan dalam bentuk kepedulian Prananda Surya Paloh terhadap situasi kota medan yang saat ini memberlakukan PPKM Level 4 , sehingga banyak masyarakat terdampak salah satunya terhadap wartawan," kata Rudiansyah Staf Prananda Surya Paloh.

Sambungnya saat ini para wartawan harus mengimbangi keadaan di PPKM Level 4 sembari bertugas untuk memberitakan situasi terkini agar masyarakat mengetahui perkembangan PPKM level 4 di Kota Medan. 

"Bantuan sesuai instruksi dari Prananda Surya Paloh. Ada sekitar 50 puluh paket beras dan mie instan yang dibagikan. Kemarin juga saat Hari Raya Idul Adha juga Prananda Surya Paloh juga membagikan daging kurban ke rekan-rekan jurnalis yang ada di Kota Medan. Jadi bantuan ini bertahap dan berharap bisa mengurangi beban kebutuhan ekonomi  di tengah situasi sulit seperti ini," jelasnya. 

Perwakilan wartawan di Medan, Amrizal mengucapkan terima kasih kepada Prananda Surya Paloh serta pengurus Yayasan Wings yang sudah menyalurkan bantuan tersebut ke rekan-rekan wartawan.  

"Semoga pemberian ini bermanfaat bagi kami dan Covid-19 segera selesai sehingga kondisi kembali normal," harapnya. (*)

 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Prananda Surya Paloh Bagikan Sembako untuk Jurnalis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel