Camat Medan Petisah Salurkan Sembako Langsung ke Rumah Warga


Lensamedan -  Pemko Medan, melalui Camat Medan Petisah, menyerahkan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada keluarga yang terdampak pandemi Covid-19 di Tujuh Kelurahan, se- Kecamatan Medan Petisah, Jumat (30/7/2021) pagi.

Pemberian langsung ke rumah ini dilakukan Camat Medan Petisah kepada warga yang kondisinya kurang sehat atau sedang sakit dan tidak bisa datang langsung mengambil Kantor Lurah.

Camat Medan Petisah, M. Agha Novrian S.STP, M.Si mengatakan, bantuan dari Pemko Medan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban keluarga yang terdampak pandemi ini.

Dia juga mengharapkan, agar keluarga terdampak pandemi ini sabar dan tabah menghadapi cobaan.

Untuk tahap awal, sebanyak 4.860 paket sembako diterima Kecamatan Medan Petisah, untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, dan ini langsung disalurkan kepada warga.

"Sengaja kita datang langsung kerumah warga ini, karena setelah kita mendata, ada warga yang tidak bisa mengambil langsung paket sembako ini karena kondisinya sakit, makanya kita yang mendatangi warga tersebut" ujar Camat Medan Petisah, Agha Novrian usai menyalurkan paket sembako kepada warga di Jalan Jangka Gang Berdikari, Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah.

Bantuan yang diserahkan Pemko Medan ini  berupa 20 kg beras, 2 kg gula pasir, dan 1 liter minyak goreng.

Turut mendampingi Camat Medan Petisah dalam pemberian bantuan itu antara lain Kasi Kesos Kecamatan Medan Petisah, Juni Hardian S.sos, dan seluruh Lurah se-Kecamatan Medan Petisah.

Sementara itu, salah seorang warga penerima bantuan, Sulaimi mengaku sangat terbantu atas bantuan yang diberikan langsung ke rumahnya ini, apalagi kondisi dirinya saat ini mengalami penyakit stroke, dan dengan hadirnya Camat ke rumahnya, dirinya mengucapkan terima kasih dan berharap kepada pemerintah untuk terus memperhatikan masyarakat kecil.

"Kami ucapkan terima kasih karena Pak Camat sudah mau datang membawa langsung paket sembako ini kerumah saya, semoga Pemko Medan di bawah kepemimpinan Bobby Afif Nasution terus bisa memperhatikan kami masyarakat kecil," ujarnya dengan terbata-bata saat menerima paket sembako. (*)

 

(Medan)

 

Belum ada Komentar untuk "Camat Medan Petisah Salurkan Sembako Langsung ke Rumah Warga "

Posting Komentar

Jerman Ingin Perkuat Kerjasama Lingkungan dan Kebersihan dengan Pemko Medan

LensaMedan - Sejumlah hal yang memungkinkan untuk dikerjasamakan antara Pemko Medan dan Pemerintah Jerman, terutama masalah lingkungan dan k...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel