Usai Bebas, Rahudman Harahap Ingin Bersama Keluarga

Lensamedan - H Rahudman Harahap, mantan Wali Kota Medan periode 2010-2015, yang baru saja menghirup udara bebas, menyempatkan dirinya untuk menyambangi Warung Kopi (Warkop) Jurnalis Medan, di Jalan KH Agus Salim, Medan, Jumat (4/6/2021).

Rahudman yang menggunakan peci hitam, baju kaos berkerah warna merah, menyalami satu persatu jurnalis yang berada di Warkop.

Rahudman Harahap bercerita, selama berada di dalam Lapas, dirinya mendapat beragam pengalaman hidup yang berguna bagi dirinya.

Ia pun menceritakan beberapa kenangan selama di dalam lapas, saat dirinya menjalani hukuman penjara.

Namun, untuk agenda dirinya setelah lepas dari penjara, ia belum memiliki rencana apapun selain menghabiskan waktu bersama keluarga, dan kembali ke masyarakat.

"Tanggal 27 Mei lalu putusan saya bebas. Saya kembali ke masyarakat. Sebagai teman, hari ini, agenda pertama kali saya sempatkan ke sini untuk bertemu dengan kawan-kawan sekalian," katanya.

Dalam kesempatan itu, Rahudman juga meminta maaf kepada semuanya dan dirinya juga meminta agar bersama mendukung program pemerintah khususnya untuk kemajuan Kota Medan.

"Atas kesalahan saya, saya minta maaf. Mari sama-sama kita mendukung program yang membangun Kota Medan ini. Meskipun kedepan saya tidak pemimpin lagi, namun saya tetap bersama kalian," ungkapnya.

Rahudman juga mengatakan untuk saat ini dirinya belum memikirkan dunia politik.

Ia mengaku masih ingin bersama keluarga, bermain dengan cucu dan mencoba kembali bermasyarakat.

"Saya untuk sementara ini tidak memiliki agenda. Fokus ke keluarga dulu, bersama anak dan cucu dulu.

Karena cucu saya itu ada 11 orang. Jadi ke keluarga terlebih dahulu. Untuk terjun ke politik, untuk sementara belum ada dulu. Masih fokus ke keluarga, karena kita tidak tahu ke depannya," ujarnya.

Tidak hanya ingin bersama keluarga, Rahudman juga mengajak rekan jurnalis untuk mengadakan agenda liburan bersama di tempat pemandian.

"Saya juga ada rencana untuk bersama kawan-kawan, mau mengajak berenang dulu ke sungai. Nanti kabari saya ya, kita ke Sibiru-biru dulu, berenang dulu, menghapuskan dosa-dosa kita," tutupnya. (*)

 

 

(Medan)

 


 

Belum ada Komentar untuk "Usai Bebas, Rahudman Harahap Ingin Bersama Keluarga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel