Serahkan Perlengkapan, Polsek Patumbak Minta FKPM Bantu Kepolisian Pelihara Kamtibmas

Lensamedan - Forum Kemitraan Perpolisian Masyarakat (FKPM) harus mampu membantu kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Terimakasih kepada seluruh anggota FKPM yang tulus ikhlas bersedia bermitra dengan Polri, khususnya Polsek Patumbak dalam membantu memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ucap Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza, SH, SIK, MH melalui Waka Polsek, AKP Neneng Armayanti, Senin (7/6/2021).

Ucapan itu disampaikan Kompol Arfin Fachreza yang merupakan Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg ke-61 TA 2021 saat penyerahan sekaligus menyematkan perlengkapan FKPM kepada 9 orang perwakilan di halaman Mapolsek Patumbak.

Adapun perlengkapan yang diserahkan itu adalah, 24 rompi FKPM berikut topi dan kartu tanda anggota. Perlengkapan itu diharapkan tidak disalahgunakan.

Dalam sambutannya, Arfin melalui Neneng menyampaikan, penyerahan kelengkapan FKPM tersebut sekaligus secara resmi FKPM dapat melaksanakan tugas pengabdian di tengah masyarakat.

"Keberadaan FKPM untuk membantu  kepolisian dalam menangani permasalahan yang ada di tengah masyarakat," tegas Neneng.

Sementara, Kanit Binmas Polsek Patumbak, Iptu S Panjaitan dalam arahannya menekankan, agar anggota FKPM dapat bekerjasama serta bermitra dengan Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas khususnya di desa-desa.

"Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Polsek Patumbak tetap mengedepankan prokes dan berlangsung tertib serta aman lancar," pungkasnya. (*)

 

(Medan) 

 

Belum ada Komentar untuk "Serahkan Perlengkapan, Polsek Patumbak Minta FKPM Bantu Kepolisian Pelihara Kamtibmas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel