Sambut HUT Ke-75 Bhayangkara, Polresta Deliserdang Gelar Bakti Sosial

Lensamedan - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75, Polresta Deli Serdang menggelar kegiatan Bakti sosial dengan melakukan pembersihan di tempat tempat ibadah dan pembagian masker kepada pengurus tempat ibadah, Jumat (18/6/2021).

Bakti sosial rumah ibadah ini berlangsung di beberapa tempat rumah ibadah yaitu di Masjid Jami’ Agung Jalan Imam bonjol, Gereja HKBP Jalan Imam Bonjol Kelurahan Lubuk Pakam III, Vihara Setia Budi Jalan T Raja Muda dan Kuil Shri Thendayuthabani Pasar III, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

Ketua Panitia yakni  Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang Kompol Amir Sinaga, SH, dengan Ketua pelaksana Kasat Binmas Polresta Deli Serdang Kompol Adi Suwignyo dan pada kegiatannya  didampingi oleh Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Kompol Dr Srimin Pinem beserta 44 personel Polresta Deli Serdang.

Terpisah, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi mengatakan bakti sosial merupakan bagian dari rangkaian dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75. Hal itu juga sebagai upaya Polresta Deli Serdang menjalin kedekatan bersama masyarakat, menjaga hubungan baik antar umat beragama.

Menurutnya, butuh kerja sama dari semua lini masyarakat untuk menciptakan kondisi yang kondusif di masa pandemi Covid-19. Dimintanya tetaplah memberikan himbauan kepada seluruh  masing masing jemaat rumah ibadah untuk melaksanakan pencegahan penyebaran virus Covid-19. Dengan selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan. (FJ)

Belum ada Komentar untuk "Sambut HUT Ke-75 Bhayangkara, Polresta Deliserdang Gelar Bakti Sosial"

Posting Komentar

Jerman Ingin Perkuat Kerjasama Lingkungan dan Kebersihan dengan Pemko Medan

LensaMedan - Sejumlah hal yang memungkinkan untuk dikerjasamakan antara Pemko Medan dan Pemerintah Jerman, terutama masalah lingkungan dan k...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel