Ketua TP PKK Kota Medan Dilantik Sebagai Ketua YKI Cabang Medan


Lensamedan - Ketua TP PKK Kota Medan  Kahiyang Ayu dilantik sebagai Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) cabang Kota Medan periode 2021-2025.

Pelantikan ini dilakukan oleh Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Sumut Nawal Lubis di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman, Jumat (25/6/2021).

Selain Ketua dan kepengurusan YKI cabang Kota Medan, Ketua YKI Sumut juga melantik Kepengurusan YKI cabang kabupaten/kota se Sumut secara virtual.

Dalam sambutannya Ketua YKI Sumatera Utara Nawal Lubis berpesan, bahwa seluruh Ketua YKI cabang kabupaten/kota di Sumut saat ini memiliki tanggung jawab untuk masyarakat Sumut.

"Mulai saat ini para pengurus Yayasan Kanker Indonesia mempunyai tanggung jawab yang besar dalam memberikan pelayanan dan memfasilitasi masyarakat yang terkena kanker. Saya berharap kepada seluruh pengurus YKI Aktif melaksanakan program kerja dan aktif mengikuti kegiatan YKI," katanya.

Usai dilantik, Ketua YKI Cabang Medan Ny Kahiyang Ayu mengungkapkan pada hakikatnya pelantikan ini merupakan langkah awal untuk implementasi tanggung jawab pengurus dalam melaksanakan tugas dan fungsinya di masyarakat Kota Medan.

"Kedepannya banyak tantangan yang harus dilalui guna memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang terkena kanker. Untuk itu saya berharap agar Kepengurusan YKI Cabang Kota Medan dengan segenap hati dapat  menjalankan tugas dan kewajibannya sesuai tupoksinya," ujar Kahiyang Ayu.

Usai pelantikan, rangkaian acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama para pengurus YKI Sumut  dengan para tamu undangan. (*)

 

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Ketua TP PKK Kota Medan Dilantik Sebagai Ketua YKI Cabang Medan"

Posting Komentar

Pemko Medan Ajak Pemprov Sumut dan Unsur Lainnya Berkolaborasi Atasi banjir Rob

Lensamedan - Guna mengatasi permasalahan banjir rob yang ada Medan bagian Utara, terutama Kecamatan Medan Belawan, Pemko Medan berencana aka...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel