Ketua TP PKK Batu Bara Mengunjungi Tiga Puskesmas Pelaksanaan Pelayanan KB

 

Foto : Ketua TP PKK Batu Bara Ny Maya tinjau pelaksanaan pelayanan KB.

Lensa Medan -

Kamis (24/06/2021), Ketua TP PKK kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir. SE mengunjungi tiga Puskesmas pada kegiatan pelaksanaan pelayanan Keluarga Berencana (KB).

Puskesmas yang dikunjungi Ny. Maya di antaranya Puskesmas Indrapura kecamatan Air Putih, Puskesmas Lalang dan Puskesmas Pagurawan kecamatan Medang Deras.

Ny Maya dalam kunjungannya mengatakan, untuk mensukseskanProgram pelaksanaan pelayanan KB serentak sejuta Akseptor. Program pelayanan KB harus kita sukseskan dengan harapan agar pertumbuhan penduduk tetap terkendali di kabupaten Batu Bara.

“Karena dua anak lebih sehat, berencana itu keren dan keluarga lebih berkualitas,“ ucap Ny Maya.

Menurut Informasi yang di dapat dari Kepala Dinas KB Budianto menyebutkan sampai pada tanggal 24 Juni 2021 sebanyak 560 pasien KB telah menggunakan 461 implan, 88 kontrasepsi wanita dan 11 kontrasepsi pria.

Tentunya saya berharap kepada masyarakat kabupaten Batu Bara agar mengikuti program pelayanan KB ini dengan mendatangi Puskesmas terdekat, sebut Kadis KB Budianto.

Reporter : Tim

Editor : Diko

 

Belum ada Komentar untuk "Ketua TP PKK Batu Bara Mengunjungi Tiga Puskesmas Pelaksanaan Pelayanan KB"

Posting Komentar

Pj Gubernur Rayakan HUT ke-76 Provinsi Sumut Bersama PPKS

Lensamedan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Provinsi Sumut bersama Pemerl...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel