Kapoldasu Bersama Pangdam I/BB Pantau Vaksinasi Massal di Batubara

Foto : Kapoldasu Bersama Pangdam I/BB kunker ke Batubara

Lensa Medan -

Kunjungan kerja Pangdam I/BB Mayjen Hasanuddin SIP MM dan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S MSi dalam kegiatan Vaksinasi massal terhadap Lansia, Pra Lansia, Pelayanan Publik dan Masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan tersebut juga dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 di gelar di GOR Inalum gedung MPH Komplek Tanjung Gading, Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Jumat (18/06/2021).

Rombongan Pangdam I/BB dan Kapoldasu tiba dilokasi sekira pukul 11.00 wib dan melakukan pengecekan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh petugas Gugus Tugas Covid-19 Kab Batu Bara bersama Urkes Polres Batu Bara serta Tim Kesehatan dari PT Inalum mendapat perhatian khusus dari Pangdam I/BB dan Kapoldasu.

Pengecekan pelaksanaan Vaksinasi selesai dilakukan, kemudian dilanjutkan dengan menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan pasca diberikannya Vaksin kepada masyarakat.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan acara pemberian sembako kepada masyarakat para Kaum Dhuafa dalam rangka program bakti sosial kepada Masyarakat, dan itu digelar untuk mengingat Hari Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Dokkes Kombes Pol drg Agustinus Yulianto Hardi T, Bupati Batubara Ir Zahir MAP, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Dandim 0208/As Letkol Inf Sri Marantika Beruh SSos, Direktur Pelaksana PT Inalum Sophia I Wattimena, Danlanal TBA Letkol Laut R.H Etwiory SE, Ketua DPRD Batubara Syafii SH, Kadinkes Batubara drg Wahid Khusairy, dan Waka Polres Batubara Rudy Chandra SH MM.

Editor : Diko

Belum ada Komentar untuk "Kapoldasu Bersama Pangdam I/BB Pantau Vaksinasi Massal di Batubara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel