Jadikan Lokasi Wisata, Pemko Medan akan Benahi Fasilitas di Taman Kota


Lensamedan - Pemerintah Kota Medan akan memeriksa fasilitas umum yang ada di Taman Beringin Medan.

Bukan hanya fasilitas umum  Taman Beringin yang berlokasi di Jalan Cik di Tiro, tetapi juga taman-taman  lain di Kota Medan.

Wali Kota Bobby Nasution mengatakan, pemeriksaan itu nantinya akan diikuti dengan upaya perbaikan. Sehingga target Pemko Medan menjadikan taman sebagai lokasi wisata keluarga bisa terwujud.

“Tetapi saya belum berani bicara banyak, karena  saya belum lihat lokasinya langsung dan belum dapat datanya. Saya akan lihat dulu kondisinya,  apa yang perlu diperbaiki,” ujar Bobby Nasution ketika ditemui di Kantor Ombudsman Perwakilan Sumatera Utara (Sumut), Jumat (11/5/2021).

Sementara terkait Lapangan Merdeka, Bobby memastikan sudah menyiapkan anggaran dan menyetujui dikembalikan ke fungsi awal.

Hanya saja kata Bobby, perlu pertimbangan yang matang terkait investasi yang sudah masuk ke kawasan tersebut.

“Saya katakan Kota Medan itu harus ramah investasi, tentunya tidak boleh, karena itu kebijakan sudah yang lama yah. Akan kita pikirkan, akan kita diskusikan dengan teman-teman yang sudah berinvestasi di situ. Kalau pun harus dipindahkan, jangan hanya keputusan dari Pemko Medan, tetapi mereka juga harus setuju,” kata Bobby.

Pemko Medan menurut Bobby berkeinginan agar usaha kuliner yang ada di sekitar  Lapangan Merdeka bisa masuk ke Kesawan, biar terfokus dan terpusat. Sehingga semua sarana dan prasarana di Kesawan bisa diperbaiki.

“Tetapi memang kami belum lakukan komunikasi yah,” pungkasnya. (*)

 

(Medan)  


Belum ada Komentar untuk "Jadikan Lokasi Wisata, Pemko Medan akan Benahi Fasilitas di Taman Kota "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel