Wakil Walikota Medan : OPD Harus Segera Susun Belanja Barang dan Jasa

Lensamedan -  Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman,SE memimpin rapat evaluasi pengadaan barang dan jasa Pemko Medan tahun 2021 di Ruang Rapat 1 Kantor Wali Kota Medan, Jumat (7/5/2021).

Dalam rapat  yang dihadiri seluruh pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan, Wakil Wali Kota Medan menyebutkan berdasarkan hasil rapat dengan Presiden, belanja modal yang telah digunakan Pemko Medan masih 3.49% padahal ini sudah masuk triwulan ke II. Tentunya hal tersebut harus menjadi perhatian oleh seluruh pimpinan OPD dilingkungan Pemko Medan.

"Ini harus menjadi perhatian serius kita apalagi ini sudah memasuki triwulan II," kata Wakil Wali Kota Medan.

Untuk itulah Wakil Wali Kota Medan menginstruksikan kepada seluruh OPD agar secepatnya melakukan penyusunan belanja barang dan jasa sehingga perputaran ekonomi berjalan dengan baik.

"Segera susun secepatnya agar perputaran ekonomi di Kota Medan berjalan dengan baik," tegas Wakil Wali Kota Medan.

Wakil Wali Kota Medan mengingatkan kepada pimpinan OPD agar memberikan hasil terbaik dalam bekerja, jangan sampai nama Wali Kota Medan menjadi tercoreng.

"Saya mau kualitas pekerjaan itu baik agar masyarakat merasa puas dengan pekerjaan kita, menikmati infrastruktur yang kita bangun, sehingga nama pimpinan kita pun juga baik," ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga di dengarkan laporan dari masing-masing OPD terkait  progres pengadaan barang dan jasa yang telah dilakukan. (*)

 

(Medan)

 

 

 

Belum ada Komentar untuk "Wakil Walikota Medan : OPD Harus Segera Susun Belanja Barang dan Jasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel