PT Aroma Berbagi Paket Sembako di Warkop Jurnalis

Lensamedan-PT Aroma Anugerah Abadi membagikan 50 paket sembako di Warkop Jurnalis, Jalan H Agus Salim Medan.

Pembagian paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian PT Aroma kepada Jurnalis atau wartawan yang tetap konsisten dalam melaksanakan tugas-tugas jurnalistiknya di tengah pandemi Covid-19.  

"Ini agenda kita setiap tahunnya. Untuk kaum duafa, kita salurkan zakat. Dan kebetulan hati pimpinan kita tahun ini melihat luar biasanya teman-teman jurnalis/wartawan yang telah membantu dalam pemberitaan yang menyejukkan di tengah pandemi Covid-19 ini," kata Maneger HRD PT Aroma Anugerah Perkasa, Thamrin Kasim, Jumat, (7/5/2021).

Dijelaskan Thamrin, paket sembako yang disalurkan kepada wartawan di Warkop Jurnalis ini jangan dipandang dari nilainya. Namun, ini adalah bentuk ketulusan dan keikhlasan serta perhatian dari pimpinan kami, Bapak H Suhardi kepada rekan-rekan wartawan. "Tidak ada hal-hal lainnya. Tapi hanya rasa keterpanggilan pimpinan untuk lebih memperkuat tali silaturahim dengan rekan-rekan wartawan," ucapnya.

Intinya, kata Thamrin, bapak H Suhardi, SE selaku Pimpinan PT Aroma mengapresiasi kinerja para wartawan, yang tetap konsisten menjalankan tugas-tugas jurnalistiknya di tengah pandemi Covid-19.

Menerima paket sembako tersebut, Aminurasid bersama Fakhruddin, selaku perwakilan wartawan yang menerima paket itu, sangat mengapresiasi PT Aroma Anugerah Abadi.

"Kami ucapkan terimakasih atas perhatian dan kepeduliannya Bapak H Suhardi kepada kami para jurnalis di tengah pandemi ini. Semoga, apa yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadi amal kebaikan bagi kita," kata Rasyid, panggilan akrab Aminurasid. (*)

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "PT Aroma Berbagi Paket Sembako di Warkop Jurnalis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel