Mothercare dan Early Learning Centre Ajak Pelanggan Berbagi untuk Yayasan Kanker Anak Indonesia

Lensamedan- Saling membantu membentuk tatanan sosial yang kuat dalam masyarakat yang dilandasi nilai-nilai kebersamaan, saling mendukung, dan peduli terhadap kesejahteraan sesama, merupakan nilai yang diyakini oleh Mothercare dan juga Early Learning Centre. Berbekal dari nilai ini, di bulan Ramadan tahun ini, Mothercare dan Early Learning Centre mengajak para pelanggan setianya untuk bersama-sama berdonasi kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI).

Senior Vice President Kanmo Group, Vasudev Kataria mengatakan, bulan Ramadan identik dengan momen untuk berbagi. Karena itu, Mothercare dan Early Learning Centre yang merupakan gerai perlengkapan dan mainan anak pun hadir untuk mencurahkan perhatian dan fokusnya kepada anak-anak yang membutuhkan di bulan penuh berkah ini.

“Mothercare dan Early Learning Centre tak berdiri sendiri tetapi juga mengajak para pelanggan setia kami untuk mengulurkan tangannya, berbagi untuk kesehatan anak dan mengembalikan senyum mereka,” ujar Vasudev dalam keterangan tertulisnya, Kamis (6/5/2021).

Pelanggan yang berbelanja di gerai Mothercare dan Early Learning Centre diatas Rp250.000,- secara otomatis telah menyumbang untuk program ini, namun jika pelanggan ingin menyumbang lebih dari itu, Mothercare maupun Early Learning Centre dengan senang hati memfasilitasi keinginan pelanggan yang ingin menambahkan donasi dengan kelipatan Rp5.000. Donasi yang terkumpul akan disumbangkan untuk kebutuhan anak penderita kanker di Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI). Program donasi ini berlangsung mulai 19 April hingga 11 Mei 2021.

Di bulan Ramadan ini, Mothercare dan Early Learning Centre juga ingin menyenangkan para pelanggan setianya, khususnya anggota Kanmo Circle. Pelanggan yang berbelanja diatas Rp1.000.000 di Mothercare, Early Learning Centre, Gingersnaps dan Justice akan mendapatkan bonus point sampai dengan 5x. Bonus poin ini pun dapat ditukarkan di semua gerai Kanmo lainnya baik itu offline maupun online. Program ini belangsung mulai 19 April dan akan berakhir di 18 Mei 2021. (*)

 

(Jakarta)

 

 

Belum ada Komentar untuk "Mothercare dan Early Learning Centre Ajak Pelanggan Berbagi untuk Yayasan Kanker Anak Indonesia "

Posting Komentar

Hingga Maret 2024, Realisasi Pembiayaan Turun Drastis Dibanding Tahun Lalu

Lensamedan – Menteri Keuangan Sri Mulyani menyampaikan, hingga akhir Maret 2024  realisasi pembiayaan terealisasi Rp104,7 triliun. Realisasi...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel