Di kabupaten Langkat, PSP Dan Partai Nasdem Bagikan Ratusan Pekat Sembako Dan Masker Ke Warga.



Lensa Medan,

Menjelang Perayaan Hari Lebaran Idul Fitri 1442 H. Prananda Surya Paloh Foundation Dan Partai nasdet di kabupaten Langkat, sumatera Utara. Membagikan Ratusan Pekat Sembako dan Masker kepada masyarakat yang di gelar di kediaman ketua Partai Nasdem Kabupaten Langkat H. Ajai Ismail SE, pada Senin ( 10/5).

Aksi sosial ini terus dilakukan PSP Foundation Dan Partai Nasdem di sejumlah daerah di tanah air


Untuk di kabupaten Langkat sendiri. PSP Foundation dan Partai Nasdem Membagikan Ratusan Pekat Sembako dan Masker kepada masyarakat yang membutuhkan.

Para penerima manfaat Merupakan warga di dua kecamatan yaitu Masyarakat kecamatan Wampu dan kecamatan Hinai.

kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PSP Foundation dan Partai Nasdem untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan menyabut Hari Lebaran Idul Fitri 1442 H yang sebentar lagi tiba.

Selain itu kegiatan ini juga sesuai Arahan dari ketua umum Partai Nasdem Bapak Surya Paloh yang meminta agar seluruh kader mengisi kegiatan positif pada bulan Ramadhan dan memberi manfaat bagi masyarakat.


Selain menjalankan perintah ketua umum Partai Nasdem, kegiatan sosial Partai Nasdem ini juga merupakan agenda rutin Anggota Anggota DPRD Provinsi Sumatera umatera Utara Ricky Antony yang merupakan putra terbaik  dari kabupaten Langkat yang memiliki kehormanisan dengan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Ricky Anthony Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara (Sumut) Daerah Pemilihan Binjai Langkat mengatakan
kegiatan Berbagi Sembako ini merupakan agenda rutin pada setiap tahunnya yang dilakukan PSP Foundation Dan Partai Nasdem.


" Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan komitmen Partai Nasdem untuk membantu masyarakat. apalagi saat ini ekonomi masyarakat terpuruk akibat pandemi covid 19 yang hingga saat ini belum berakhir.


kita berharap apa yang kita lakukan dan kita berikan dapat  membantu masyarakat dan semoga Partai Nasdem kedepannya dapat terus hadir untuk memberikan kebaikan dan manfaat bagi masyarakat". tutur Ricki Anthony usai memberikan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan masyarakat yang berhadir. ( Langkat)

Belum ada Komentar untuk "Di kabupaten Langkat, PSP Dan Partai Nasdem Bagikan Ratusan Pekat Sembako Dan Masker Ke Warga."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel