Tiga Hari Disekap dan Dianiaya sang Pacar, Rina Berhasil Kabur

Lensamedan- Nasib sungguh mengenaskan dialami Rina Simanungkalit, warga  Jalan Tangguk Bongkar VII Kelurahan Tegal Sari Mandala III Kecamatan Medan Denai.

Selama tiga hari, Rina harus mengalami siksaan dari  Maniur Poltak Sihotang, yang merupakan kekasihnya.

Awalnya Rina disekap Poltak di tempat koz sang kekasih di Jalan Elang, Kecamatan Medan Denai. Saat disekap, leher Rina dirantai. Selain itu, dianiaya dengan benda tumpul maupun benda tajam hingga tak diberi makan.

Beruntung, Rina masih selamat dari maut dan berhasil melarikan diri saat Poltak tertidur pada Jumat (23/4/2021) dini hari. Rina meminta pertolongan kepala lingkungan dan akhirnya dibawa ke kantor polisi.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rianto mengatakan, saat ini Rina menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena di sekujur tubuh mengalami luka-luka. Tak hanya itu, janda beranak dua ini juga trauma berat.

"Pelaku menyekap dan menyiksa korban di kamar kosnya selama tiga hari. Leher korban dipasangkan rantai. Tapi, korban berhasil lari dari kamar kos dan langsung ke rumah kepling meminta pertolongan. Selanjutnya, datang petugas kami dan membawa korban ke rumah sakit," kata  Iptu Rianto.

Rianto memastikan pihaknya sudah menangkap pelaku di tempat kosnya sekira pukul 05.00 WIB, dan sudah diboyong ke markas untuk pemeriksaan petugas. Sedangkan korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

"Kami masih dalami lebih lanjut kasusnya," pungkasnya. (*)


(Medan)
 

Belum ada Komentar untuk "Tiga Hari Disekap dan Dianiaya sang Pacar, Rina Berhasil Kabur "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel