Gubernur Akpol Tinjau Posko Satlat Kijang Latsitardanus XLI di Asrama Haji

Lensamedan- Gubernur Akademi Polisi, Irjen Pol Suroto, mengunjungi Posko Satlat Kijang Latsitardanus XLI 2021 di Asrama Haji, Jalan AH Nasution, Rabu (7/4/2021).

Kedatangan Gubernur Akpol didampingi Ibu Asuh Taruna Ny Santy Suroto disambut Wadansatlat Kompol Jeremias Tony Putrawan. Selanjutnya, Gubernur Akpol mengecek kondisi Posko Satlat Kijang Latsitardanus XLI 2021.

Dalam arahannya, Irjen Pol Suroto, berpesan kepada seluruh Taruna Akpol dan Akademi TNI yang mengikuti Latsitardanus XLI 2021 di Sumatera Utara untuk selalu melaksanakan kegiatan dengan baik sesuai yang telah di rencanakan.

"Selama menjalankan tugas ini, tetap menjaga kedisiplinan, mematuhi protokol kesehatan dan keamanan taruna," kata Irjen Suroto.

Diketahui, kegiatan yang diikuti 197 Taruna Akademi Kepolisian dan Akademi TNI (Akmil, AAU, AAL) Latihan Integritas Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara XLI 2021 di Sumatera Utara.

Nantinya, taruna gabungan ini dibagi empat satuan, yakni Kota Medan, Kabupaten Simalungun, Deliserdang, dan Kota Binjai melakukan kegiatan fisik seperti pembangunan dan renovasi fasilitas umum.

Kemudian kegiatan non fisik yaitu sosialisasi pencegahan Covid-19 dan penyuluhan pemulihan ekonomi nasional. Tentunya kegiatan Latsitardanus XLI 2021 ini selalu menerapkan protokol kesehatan.

Danyon Taruna Akpol Tingkat 4,  AKBP Siswo Dwi Nugroho, mengatakan agar para taruna melaksanakan kegiatan Latsitardanus XLI 2021 dengan baik, sebagai bekal tugas nantinya.

"Dengan harapan kegiatan Latsitardanus XLI 2021 dapat menambah wawasan dan koordinasi dengan TNI, ASN, dan masyarakat," tutupnya. (*)


(Medan)
 

Belum ada Komentar untuk "Gubernur Akpol Tinjau Posko Satlat Kijang Latsitardanus XLI di Asrama Haji"

Posting Komentar

Pasar Modal Syariah, Investasi Berbasis ‘Fikih Muamalah’

Lensamedan - Salah satu sistem ekonomi yang digunakan di dunia adalah ekonomi syariah. Walaupun berlandaskan pada hukum Islam, tidak berarti...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel