Bulan Ramadan, Cambridge Hotel Gelar Promo Ramadan Kareem

Lensamedan-  Bulan Ramadan yang akan kembali tiba tentunya akan disambut dengan sangat antusias oleh umat muslim di seluruh dunia. Begitu juga dengan Cambridge Hotel Medan, salah satu hotel bintang 5 yang terletak di Jl. S Parman no 217.

Marketing Communication Cambridge Hotel Medan Tinera Siburian mengatakan, selama bulan Ramadan, Cambridge Hotel Medan menghadirkan promo‐promo spesial yaitu promo buka puasa bersama dan promo menginap.

“Untuk buka bersama, The Café Restaurant meluncurkan paket buka puasa bersama Ramadhan Kareem Buffet seharga Rp 168 ribu per orang dengan konsep buffet atau prasmanan. Untuk memanjakan lidah para tamu, menu yang disajikan adalah masakan nusantara dimana menu/masakan lokal ini menjadi favorit tamu untuk berbuka puasa,” ujar Tinera dalam keterangan tertulisnya, Jumat (9/4/2021).

Dikatakannya, The Café Restaurant juga akan menyajikan menu makanan & minuman yang berbeda‐beda setiap harinya. Dengan menerapkan standar protokol kesehatan, restoran ini memiliki kapasitas pengunjung maksimal 70 orang saja. Sebelum memasuki restoran, tamu yang sudah memesan paket buka puasa diwajibkan untuk menggunakan sarung tangan, masker dan pengecekan suhu tubuh.

“Dan yang tak kalah menarik, tamu yang memanfaatkan promo juga mendapatkan kesempatan ikut lucky draw dengan berbagai jenis hadiah seperti voucher menginap, voucher F&B dan voucher laundry setiap harinya,” kata Nera, panggilan akrabnya.

Tidak hanya paket buka puasa bersama sambung Nera, Cambridge Hotel Medan juga menghadirkan promo menginap yang sangat terjangkau. Ramadhan Room Package di banderol mulai dari Rp 699 ribu per malam per kamar sudah termasuk 1 malam menginap di kamar Deluxe dan sarapan atau sahur untuk 2 orang.  Sementara jika  tidak ingin repot mencari makanan untuk berbuka puasa, hotel juga menyiapkan  paket kamar Ramadhan Kareem Room Package seharga Rp 799 ribu yang sudah termasuk sarapan/sahur dan makan malam/buka puasa. Promo menginap ini berlaku hingga 12 Mei 2021.

Guna memberikan keamanan & kenyamanan kepada tamu yang ingin menginap, Cambridge Hotel Medan melakukan disenfektan secara rutin di semua area hotel termasuk kamar dan area umum lainnya.

“Harapan kedepannya, mudah‐mudahan dengan adanya promo –promo ini tingkat hunian semakin meningkat terutama selama bulan Ramadhan. Cambridge Hotel Medan juga selalu menerapkan standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Jadi kalau mau makan atau staycation di sini aman dan nyaman”, tutup Nera. (*)

 

 

(Medan) 

 

Belum ada Komentar untuk "Bulan Ramadan, Cambridge Hotel Gelar Promo Ramadan Kareem "

Posting Komentar

Plh Sekda Medan Hadiri Halal bi Halal DPD Gerindra Sumut

LensaMedan - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi DPD Partai Gerindra Sumut menggelar Halal bi Halal di Regale Convention Center, Sabtu ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel