28 Pegawai Terkonfirmasi Positif Covid-19,  Kantor PDAM Tirtanadi Belum akan Ditutup Sementara

Lensamedan- PDAM Tirtanadi belum akan menutup sementara (lockdown) kantor pusat, menyusul ditemukannya kasus positif Covid-19 terhadap 28 orang pegawai. 

Direktur Utama PDAM Tirtanadi Kabir Bedi mengatakan, pihaknya hanya akan melockdown sementara ruangan divisi keuangan, sementara untuk pegawai divisi PDAM lainnya, 50% akan diatur untuk Work From Home (WFH).

“Ini berdasarkan hasil evaluasi dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Sumut, dan lockdown akan kita laksanakan selama 7 hari,” kata   Kabir Bedi lewat pesan singkat, Selasa (20/4/2021).

Ia memastikan, pihaknya  sudah mengirimkan surat ke Dinkes Sumut untuk vaksin. Dan terkait permohonan vaksin itum Gubernur Edy juga disebutkan juga sudah menghubungi Dinkes.

“Tapi masih pemeriksaan dulu. Menurut dinkes, setelah semua swab antigen, baru divaksin,” sebut Kabir.

Dihubungi terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Sumut Alwi Mujahit membenarkan 28 pegawai PDAM Tirtnadi positif  Covid-19.

“Yang 28 orang itu sudah kita swab semua dan hasilnya positif. Yang meninggal akibat Covid satu orang,” kata Alwi.

Alwi menambahkan, para pegawai yang dinyatakan positif, saat ini tengah menjalani isolasi. Sedangkan yang wafat telah dimakamkan sesuai penanganan covid. Namun Alwi belum bisa memastikan dari mana para karyawan tersebut terpapar.

“Ada semingguan juga mereka isolasi. Kita lagi tracing sama Dinkes Kota Medan mereka tertular dari mana,” demikian Alwi Mujahit. (*)


(Medan)
 

Belum ada Komentar untuk "28 Pegawai Terkonfirmasi Positif Covid-19,  Kantor PDAM Tirtanadi Belum akan Ditutup Sementara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel