Telkom Indonesia dan Grab Berkolaborasi Promosi IndiHome di Armada GrabCar Protect

Lensamedan- PT Telkom Indonesia menjalin kolaborasi dengan Grab di Medan untuk membuka peluang bagi mitra pengemudi untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui program Sobat IndiHome. Sobat IndiHome merupakan channel digital yang mendistribusikan informasi kepada masyarakat untuk mendorong berlangganan layanan IndiHome, baik melalui media sosial, link pendaftaran maupun dengan membagikan kode referral dari Sobat IndiHome. 

Dengan kerja sama ini, stiker IndiHome akan dipasang pada partisi plastik GrabCar Protect, mempromosikan layanan IndiHome kepada penumpang dan memungkinkan mitra pengemudi Grab mendapatkan komisi dari pelanggan baru.

Dalam acara Peluncuran Sekat Pelindung Sobat IndiHome untuk GrabCar Protect di Witel Medan, Machsus Kusuma Apriyono sebagai Executive Vice President Telkom Regional 1 mengatakan, PT Telkom Indonesia Witel Medan dan Grab di Medan berkolaborasi membuka peluang penghasilan bagi mitra pengemudi di Medan melalui Sobat IndiHome dengan partisi plastik GrabCar Protect yang dilengkapi stiker IndiHome sebagai bentuk promosi IndiHome dan mencegah penyebaran Covid-19.

“Penumpang Nyaman, Pengemudi Untung," ujar Machsus dalam keterangan tertulis, Selasa (9/3/2021).

Kolaborasi Telkom Indihome Witel Medan dan Grab Medan dalam program ini mendapat perhatian dan dukungan penuh dari Dinas Kesehatan Kota Medan dan Dinas Perhubungan Kota Medan terkait pencegahan penyebaran covid 19 khususnya di area kota Medan.

Stiker IndiHome yang dipasang pada partisi plastik GrabCar Protect hadir sebagai media informasi untuk penumpang yang akan berlangganan Internet dari IndiHome dapat dengan mudah melakukan registrasi melalui scan barcode.  Setiap barcode memiliki username berbeda sesuai dengan nama mitra pengemudi masing-masing. 

Dari setiap penumpang yang berhasil mendaftarkan paket IndiHome, mitra pengemudi akan mendapatkan penghasilan tambahan. GrabCar Protect sendiri merupakan armada roda dua dari Grab dengan peningkatan standar kebersihan dan protokol keamanan. Dimulai dari teknologi deklarasi kesehatan online, pengecekan masker via selfie, partisi plastik tebal pemisah antara mitra pengemudi dan penumpang, hingga hand sanitizer dan desinfektan kendaraan secara berkala.

Pada kesempatan yang sama, sejumlah mitra pengemudi juga diedukasi mengenai penggunaan barcode dan keuntungan yang dapat diperoleh sebagai Sobat IndiHome. (*)

 

 

 

(Medan)

 

 

Belum ada Komentar untuk "Telkom Indonesia dan Grab Berkolaborasi Promosi IndiHome di Armada GrabCar Protect "

Posting Komentar

IHSG dan Rupiah Berpeluang Bergerak Dua Arah

Lensamedan - Belum habis sentimen negatif di pasar keuangan akibat perang Iran – Israel, pasar keuangan pada perdagangan kemarin juga mendap...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel