Polsek Medan Baru Tangkap Pencuri Thermometer Gun Milik KTV

Lensamedan- Petugas Tekab Polsek Medan Baru menangkap seorang pelaku pencurian Infrared Thermomoter Gun (alat pengukur suhu badan) milik Karaoke TV (KTV) Scorpio & Bar Hotel Radison Medan.

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH menyebutkan aksi pencurian dilakukan pelaku berinisial F.A alias Black yang merupakan warga Jalan Tani Asli Kel.Tanjung Gusta Medan pada hari  Selasa tanggal 13 Oktober 2020 sekira pukul 04.30 Wib di Bassment Hotel Radison Medan Jalan Adam Malik.

“Pihak perusahaan melaporkan telah terjadi pencurian terhadap 1 (satu) unit Infrared  Thermomoter yang dilakukan oleh terduga pelaku," ujar Iptu Irwansyah Sitorus SH MH, Kamis (11/3/2021).

Kanit Reskrim mengatakan,  aksi pencurian tersebut terekam Camera CCTV yang berada di lokasi dan mengakibatkan kerugian sebesar Rp. 2.775.000,-.

"Dari laporan  korban,  petugas kemudian melakukan penyelidikan terhadap pelaku dan pelaku dapat ditangkap petugas pada hari Rabu tanggal 10 Maret 2021 pukul 04.30 Wib, saat pelaku kembali mendatangi Scorpio KTV & Bar Hotel Radison tersebut untuk berkaraoke," kata Iptu Irwansyah.

Hasil interogasi terhadap pelaku, Kanit Reskrim menyebutkan pelaku mengakui mengambil alat tersebut dari atas meja security dan menyimpan alat tersebut ke dalam tas pelaku.

"Atas perbuatannya, pelaku dipersangkakan Pasal 363 KUHP dengan ancaman 5 Tahun Penjara," tutupnya. (*)

 

 

(Medan) 

 

Belum ada Komentar untuk "Polsek Medan Baru Tangkap Pencuri Thermometer Gun Milik KTV "

Posting Komentar

Buntut Perang Iran–Israel, IHSG dan Rupiah Anjlok di Awal Perdagangan

Lensamedan - Seiring dengan aksi balasan Iran ke Israel, sejumlah bursa di Asia pada perdagangan pagi ini ditransaksikan di zona merah.  Pel...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel