Masyarakat Medan Barat Gotong royong bersama ACT-MRI Sumatera Utara

Lensamedan- Camat dan Lurah sekecamatan Medan Barat serentak bergotong royong dibawah Jembatan Deli Jalan Perdana, Keluarahan Kesawan dengan berkolaborasi  MRI - ACT Sumut, Sabtu (20/3/2021).

Kegiatan gotong royong ini diikuti oleh puluhan relawan dan masyarakat setempat guna mencegah terjadinya banjir di kota Medan. Head of Volunteer ACT Medan, Ali Sahniur mengungkapkan bahwa kegiatan gotong royong ini harus rutin dilaksanakan.

"Kami siap membersamai pemerintah kecamatan dalam aksi gotong royong, karena seperti kita ketahui jika lingkungan tidak terjaga maka bencana alam tidak bisa dihindari," ujar Ali Sahniur.

Dilanjutkannya, ACT sebagai lembaga kemanusiaan yang berbasis kerelawanan juga senantiasa siap berkolaborasi dalam setiap kegiatan apalagi kemaslahatan umat manusia.

Camat Medan Barat, Maswan, mengatakan, gerakan serentak bersama tujuh kelurahan ini nantinya akan dilaksanakan secara bergantian di seluruh kelurahan Medan Kesawan.

"Gotong royong ini nantinya akan rutin kita laksanakan dilingkungan kelurahan agar lingkungan bersih dan kita tidak was-was jika hujan deras akan terjadi banjir," tutupnya. (*)

 

 

(Medan)

 

Belum ada Komentar untuk " Masyarakat Medan Barat Gotong royong bersama ACT-MRI Sumatera Utara "

Posting Komentar

Atasi Abrasi Semakin Parah, Pemdes Bandar Rahmat Lakukan Aksi Gotong Royong

Lensamedan - Pemerintah Desa (Pemdes) Bandar Rahmat, kecamatan Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara gotong royong untuk mencegah terjadinya ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel