Diduga Karena Tak Diberi Uang, Suami Tega Tikam Istri

Lensamedan- Sriwanti, seorang warga Jalan Pasar IV Barat, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah kritis usai ditikam suaminya sendiri.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (9/3/2021) lalu.

Suami korban yang berinisial SW (40) diduga nekat menikam sang istri lantaran tidak mengindahkan permintaannya untuk memberikan uang.

Bahkan, korban malah menyuruh suaminya agar bekerja untuk mencari nafkah buat keluarga dan tiga anaknya.

Diduga tersinggung mendengar ucapan istrinya, SW pun terpancing emosi, lantas menikam istrinya sebanyak lima kali, kemudian kabur meninggalkan korban dalam kondisi bersimbah darah hingga nyaris tewas.

Warga yang mendengar jeritan korban kemudian meminta tolong dan berupaya membawanya ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis.

Korban kini dirujuk di Rumah Sakit Wulan Windi Medan Marelan.

Pasca kejadian, sejumlah personil Polsek Medan Labuhan datang ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban Sriwanti menderita luka tikaman di bagian wajah, kepala dan telinga.

Sementara putri korban, Lala (18) mengungkapkan bahwa pelaku yang merupakan ayah tirinya itu, selama ini bersikap arogan.

Tidak hanya itu, Lala juga menuturkan bahwa sang ayah kerap mengancam ibunya jika tidak memberi uang.

"Dia tidak senang disuruh kerja. Mama capek selama ini kerja jualan sendiri, dia mau enaknya aja," ujarnya.

Lanjut Lala, ayah tirinya yang merupakan kepala rumah tangga anak tiga, namun tidak mikirkan masa depan anak-anaknya.

"Ayah selalu bersikap arogan dan sering mengancam saya dan ibu dengan senjata tajam jika tidak diberi uang. Saat kejadian saya lagi di luar rumah. Dia (pelaku) selalu bawa sajam," ungkapnya.

Lala yang  merupakan anak korban dari pernikahan sebelumnya sendiri tinggal terpisah dengan ibu dan ayah tirinya yang mempunyai tiga anak  masing-masing berusia 12 tahun, 9 tahun dan 4 tahun.

Dihubungi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Andi membenarkan kejadian tersebut. Hingga saat ini, polisi  masih melakukan pencarian terhadap pelaku.

"Benar (kejadiannya). Kami masih melakukan pencarian terhadap pelaku," ujarnya ketika dikonfirmasi, Kamis (11/3/2021).

Dalam pengungkapan kasus ini, pihaknya telah memintai sejumlah keterangan.

"Sudah dimintai keterangan. Mohon doanya agar segera terungkap," ungkapnya.

Kasus suami tikam istri dengan benda tajam ini diduga lantaran pelaku berinisial SW (40) meminta uang kepada korban namun tidak diindahkan.

Diduga SW tersinggung ucapan sang istri yang menyuruhnya mencari nafkah, pelaku diduga berang hingga menusuk Sriwanti. (*)

 

 

 

(Medan)

 

 

Belum ada Komentar untuk "Diduga Karena Tak Diberi Uang, Suami Tega Tikam Istri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel