Usai Tak Lagi Jabat Wali Kota, Akyar akan Pilih Aktif di Bidang Sosial dan Fokus Bertani

Lensamedan- Wali Kota Medan Akhyar Nasution yang baru resmi dilantik 11 Februari lalu ternyata  sudah mempersiapkan aktivitas apa yang akan dilakukan usai tak lagi menjabat. Karena memang jika mengacu kepada peraturan, Akhyar Nasution akan mengakhiri masa tugasnya pada 16 Februari mendatang.

Akhyar yang menjabat sebagai  Wali Kota Medan selama 6 hari ini mengatakan, aktivitas di bidang sosial akan menjadi pilihannya disamping aktivitas di bidang politik.

"Saya sekarang ini terdaftar sebagai kader Partai Demokrat, setelah dulunya aktif di PDI-Perjuangan," ujar Akhyar di Medan, Sabtu (13/2/2021).

Disamping itu kata Akhyar, ia juga masih akan menggeluti pertanian seperti yang selama ini ia kerjakan.

"Kebetulan saya ada ladang di daerah Tiga Juhar, Deli Serdang, yang selama ini sering menjadi tempat saya menenangkan pikiran," ucapnya.

Akhyar mengatakan, pilihannya untuk aktif di bidang sosial bukan tanpa alasan. Kesibukannya selama hampir lima tahun sebagai wakil wali kota dan juga wali kota membuatnya banyak bersentuhan dengan kehidupan sosial warga kota Medan.

"Apalagi Pak Gubernur berpesan agar saya terus mengabdi untuk Kota Medan karena masih banyak yang bisa dikerjakan," tuturnya.

Ketika ditanya apa yang akan paling dirindukan ketika tak lagi menjadi pejabat publik, Akhyar hanya tertawa.

"Apa yah, gak ada lah," jawabnya.

Seperti diketahui, Akhyar Nasution akhirnya resmi dilantik menjadi Wali Kota Medan setelah selama 15 bulan menjadi Pelaksana tugas wali kota menggantikan Dzulmi Eldin  yang tersangkut kasus hukum. (*)



(Medan) 

 

Belum ada Komentar untuk "Usai Tak Lagi Jabat Wali Kota, Akyar akan Pilih Aktif di Bidang Sosial dan Fokus Bertani "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel