Sambut Ulang Tahun Ke-13, DPD Gerindra Sumut Berbagi Kasih ke Panti Asuhan dan Pertuni

Lensamedan-  Partai Gerindra Sumut melakukan kegiatan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Aisyiyah Putri Jalan Santun Medan dan Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertini) di Jalan Ayahanda, Kota Medan, Kamis (4/2/2021).

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut ulang tahun Partai Gerindra yang ke 13 dengan motto 'Perkuat Diri Membangun Negeri'. 

"Mengingat pada masa pandemi Covid-19, kita harus mematuhi protokol kesehatan (Prokes), dalam kesempatan tersebut rombongan membagikan bantuan sembako, guna meringankan beban di masa pandemi ini, " kata Gus Irwan Pasaribu didampingi Sekretaris DPD Gerindra Sumut Robert Lumban Tobing dan Bendahara H. Kamsir Aritonang serta pengurus DPD Gerindra Sumut, Sabtu (6/2/2021).

Dikatakan Gus Irawan, pada Ulang Tahun Ke-13 Partai Gerindra juga digelar perayaan tumpengan di Kantor DPD Gerindra Sumut Jalan Panjaitan Kota Medan. Kegiatan sederhana itu selalu mengedepankan Prokes.

Menyangkut kegiatan bakti sosial menyambut Ulang Tahun Partai Gerindra Ke-13, pihak Panti Asuhan Aisyiyah Putri dan Pertuni mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Partai gerindra, yang memberikan bantuan.

"Semoga Partai Gerindra kedepannya semakin maju dan jaya," sebut mereka. (*)

 

 

(Medan) 

 

Belum ada Komentar untuk "Sambut Ulang Tahun Ke-13, DPD Gerindra Sumut Berbagi Kasih ke Panti Asuhan dan Pertuni "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel