Polsek Medan Barat Gelar Pendisiplinan Prokes di Lapangan Merdeka

Lensamedan-Polsek Medan Barat tak henti menggelar penertiban protokol kesehatan masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Medan, Minggu (07/2/21).

Kali ini lokasi sasaran kegiatan penertiban yaitu di pintu masuk Lapangan Merdeka Medan Jalan Pulau Pinang dimana terdapat masyarakat yang banyak melaksanakan aktivitas di pagi hari.

Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi bersama Wakapolsek Medan Barat AKP Tina Pulitawati dan personil Polsek Medan Barat terjun langsung untuk melaksanakan pendisiplinan prokes masyarakat.

Kegiatan penertiban dimulai dengan personil yang memberikan himbauan kepada masyarakat yang beraktivitas di Seputaran Lapangan Merdeka Kelurahan Kesawan.Personil menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak

“Pendisiplinan Prokes akan gencar dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum kita,” ujar Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi.

Hal ini dilakukan agar masyarakat semakin sadar untuk menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari sehingga penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Medan semakin berkurang.

Kegiatan penertiban protokol kesehatan yang berlangsung dari pkl 08.00 sampai dengan 10.00 wib selesai dilakukan serta  berjalan aman dan kondusif.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Polsek Medan Barat Gelar Pendisiplinan Prokes di Lapangan Merdeka "

Posting Komentar

Bersama Mahasiswa Magang, Lapas Medan Tingkatkan Program Rehabilitas Sosial Bagi WBP

LensaMedan - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan terus berupaya meningkatkan program rehabilitasi di Lapas Kelas I Medan. Kali ini,...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel