Kembali Tempati Peringkat Pertama, RFB Targetkan 600 Nasabah Baru

Lensamedan- PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) kembali berhasil  menduduki posisi peringkat pertama untuk perusahaan pialang gabungan teraktif di bulan Januari tahun 2021 dari total 10 pialang teratas di Jakarta Futures Exchange. 

“Ini hasil yang luar biasa di tengah masa sulit pandemi Covid-19, kami berhasil melalui perjalanan diawal tahun dengan baik,” ujar Sonya Kadarmanik, Pimpinan Cabang PT Rifan Financindo Berjangka Medan, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/2/2021).

Sonya mengatakan bahwa RFB Medan sendiri optimistis bisa menopang kinerja positif RFB secara nasional hingga akhir tahun 2021 ini.

Menurut Sonya, peluang di tahun 2021 masih terbuka sangat luas untuk pertumbuhan pasar Perdagangan Berjangka Komoditi (PBK).  Dengan penemuan vaksin dan upaya percepatan pemulihan ekonomi di sejumlah negara akan mendorong geliat pertumbuhan berbagai sektor industri untuk kembali bangkit.

`Kami menargetkan jumlah nasabah baru bisa menembus angka 600 nasabah utk disepanjang tahun 2021 ink. Sementara dari pertumbuhan volume transaksi kami juga optimis bisa mencetak 100.000 Lot tahun 2021 jika dibandingkan dgn volume transaksi di tahun  2020 yaitu sebesar 67.723 Lot,” tandas Sonya.

Edukasi dan sosialisasi melalui media dan promosi social media akan menjadi fokus RFB Medan untuk mencetak rapor biru dalam beberapa bulan ke depan. Selanjutnya, layanan prima yang mengedepankan edukasi dan pemenuhan kebutuhan nasabah akan transaksi akan memperkuat RFB Medan untuk tetap terdepan di kota Medan.



(Medan) 
 

Belum ada Komentar untuk "Kembali Tempati Peringkat Pertama, RFB Targetkan 600 Nasabah Baru "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel