Ungkap Kasus Mayat Perempuan di Halaman Masjid, Polisi Amankan Seorang Pria Diduga Pelaku

Lensamedan- Kasus pembunuhan terhadap perempuan hamil yang jasadnya ditemukan di halaman masjid di Kelurahan Sei Sikambing pada Selasa (5/1/2021) malam, akhirnya mulai terungkap setelah petugas kepolisian berhasil menangkap seorang pria yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan di tempat persembunyiannya wilayah hukum Polres Labuhan Batu.


Kapolres Labuhan Batu AKBP Deni Kurniawan membenarkan penangkapan terduga pelaku, yakni A alias R, seorang penduduk tidak tetap yang dilakukan petugas Polsek Aek Natas, jajaran Polres Labuhan Batu. 

"Tersangka lalu diserahkan kepada penyidik Polsek Medan Sunggal," ujar Deni Kurniawan ketika dikonfirmasi, Sabtu (9/1/2021). 

Penangkapan  dilakukan  berdasarkan ciri-ciri yang dikenali personel Aek Natas setelah melihat video viral, sebelum korban ditemukan meninggal dunia.

Ciri khusus tersangka seperti tangan kiri putus, tinggi skitar 163 cm, selalu memakai jaket, kulit sawo matang, rambut hitam ikal tidak panjang, senang memakai topi serta kaca mata.


Seperti diketahui, jasad perempuan muda tanpa identitias  ditemukan warga di halaman masjid di Kelurahan Sei Sikambing, Kecamatan Medan Sunggal pada Selasa (5/1/2021) malam. Dari hasil otopsi, korban yang diduga sebagai korban pembunuhan sedang hamil.

“Diduga korban sedang hamil, dari hasil otopsi memang kita mendapatkan satu orok bayi dalam tubuh korban yang sudah utuh dan diperkirakan berusia 3 hingga 4 bulan,” kata Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, Jumat (8/1/2021).

Hingga saat ini, pihak kepolisian menurut Yasir telah memeriksa beberapa saksi dan melihat rekaman CCTV yang berada di lokasi kejadian untuk mengetahui siapa pelakunya.

“Tiga orang saksi sudah kita periksa. Anggota juga sudah mengambil rekaman CCTV dari masjid,” terangnya. 

Ditambahkannya, kuat dugaan pelaku mengenal korban. 

“Motif yang kita duga sementara adanya masalah yang bersangkutan dengan tersangka, karena kita menduga tersangka mengenal korban,” pungkasnya.


(Medan)
 

Belum ada Komentar untuk "Ungkap Kasus Mayat Perempuan di Halaman Masjid, Polisi Amankan Seorang Pria Diduga Pelaku"

Posting Komentar

Bank Muamalat Siapkan Uang Tunai Rp736 Miliar Selama Ramadan dan Idulfitri

Lensamedan - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk menyiapkan uang tunai senilai Rp736 miliar untuk melayani kebutuhan transaksi selama Ramadan dan...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel