Kebakaran Kantor UPT Medan, PLN Pastikan Tak Ganggu Pasokan Listrik

Lensamedan- PT PLN memastikan pasokan listrik ke pelanggan di Kota Medan tidak akan terganggu pasca terbakarnya   Gedung PLN Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban Sumatera (UIP3BS) Unit UPT Medan, Jalan Listrik No. 2 Medan, Jumat (29/1/2021).

Kebakaran yang terjadi pada pukul 03.45 WIB dini hari tersebut membakar ruang konstruksi dan penyaluran di lantai 2 dan berhasil dipadamkan pada pukul 04.22 WIB.

Manager Unit Pelaksana Transmisi (UPT) Medan M Azhar memastikan bahwa tidak ada korban dalam kejadian tersebut serta tidak mengganggu pasokan listrik kepada pelanggan.  

“Kami memastikan tidak tidak ada korban dan tidak mempengaruhi pasokan listrik,” jelasnya dalam keterangan tertulis yang diterima.

Azhar menambahkan bahwa lokasi kejadian merupakan ruang kerja administratif dan tidak ada instalasi transmisi. 

“Kerugian akibat kejadian ini sedang kami data, namun diperkirakan tidak terlalu besar karena tidak ada instalasi transmisi dalam ruangan tersebut,” tambahnya.  

Saat tim PLN UIP3BS masih melakukan penanganan dan pembersihan lokasi.  (*)


(Medan)
 

Belum ada Komentar untuk "Kebakaran Kantor UPT Medan, PLN Pastikan Tak Ganggu Pasokan Listrik"

Posting Komentar

Bully Siswa, Guru SMA Negeri di Tarutung Dilapor ke Polres Taput

LensaMedan - Guru SMA Negeri 3 Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), berinsial MT dilaporkan ke Polres Taput. Pasalnya, MT diduga mela...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel