Jumat Berkah, Kapolsek Patumbak Bagikan Masker ke Penarik Becak

Lensamedan- Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza melaksanakan giat 'berbagi 'sesama dengan memberikan bantuan kepada penarik becak yang beroperasi di seputaran wilayah hukum Polsek Patumbak, Jumat (22/1/2021).

Bersama anggota, mantan Kanit di Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut itu menyalurkan bantuan berupa nasi bungkus dan masker kepada abang becak yang beroperasi di seputaran simpang Amplas Medan, sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, agar para sopir becak ikut membantu pihak Kepolisian menjaga lingkungan sekitar.

"Agar tetap aman dan kondusif, apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, karena  Polisi tidak bisa bekerja sendiri. Semoga apa yang kami berikan ini dapat diterima dengan baik," ujar Arfin.

Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 2005 tersebut yang juga pernah menjabat Kasat Reskrim Polres Madina dan Polres Deliserdang itu kemudian meminta  para penarik becak untuk mematuhi peraturan lalu lintas, menggunakan helm dan tidak memarkirkan kendaraannya di sembarang tempat.

"Satu lagi jangan melawan arah, karena itu bisa membahayakan diri sendiri dan pengendara lain. Patuhilah rambu-rambu lalu lintas," pesannya.

Tak lupa Arfin juga mengingatkan penarik becak dan masyarakat sekitar agar keluarganya menjauhi narkoba. Selain musuh bersama, kata Arfin, dia dan anggotanya tidak main-main dalam penindakan kasus narkoba.

"Tolong diingatin keluarga kita di rumah untuk menjauhi narkoba ya," tutupnya. (*)


(Medan)

 

 

Belum ada Komentar untuk "Jumat Berkah, Kapolsek Patumbak Bagikan Masker ke Penarik Becak "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel