Sofyan Tan  Ajak Masyarakat untuk Tidak Golput Pada Pilkada 9 Desember

Lensamedan- Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) PDI Perjuangan Sofyan Tan mengajak  masyarakat Kota Medan  untuk tidak golput pada Pilkada 9 Desember mendatang jika tidak menginginkan Kota Medan dipimpin Wali Kota yang tidak bisa bekerja.

"Dengan alasan ini,  PDI Perjuangan mengirimkan pangeran untuk membawa perubahan di Kota Medan. Dan pangeran itu bernama Bobby Nasution," ujar Sofyan Tan saat melakukan sosialisasi paslon nomor urut 2 di hadapan warga Tamil, Sabtu (5/12/2020).

Anggota DPR RI ini mengatakan, kemauannya mendukung Bobby bukan hanya karena  didukung partai yang sama, tetapi juga dikarenakan program yang diusung Bobby juga selaras dengan program yang diusun Pemerintahan Presiden Jokowi, yakni pendidikan yang layak bagi setiap anak bangsa. 

"Termasuk juga saya sebagai anggota DPR, karena saya duduk di komisi yang membidangi pendidikan," kata Sofyan didampingi ketua Sahabat Sofyan Tan untuk Bobby Aulia, Bobby C Halim dan juga Sekretaris Jusup Ginting serta bendahara Lisnawati Ginting.

Menurut Tokoh Pembauran Sumatera Utara ini, pendidikan yang baik menurut pasti akan membawa perubahan dalam kehidupan keluarga.

"Pendidikan yang baik akan memudahkan kita memperoleh pekerjaan, yang artinya perekonomian kita pun akan membaik. Jadi nanti kita tak lagi dikenal sebagai masyarakat kelas dua," tutupnya. (Red)



(Medan)
 

Belum ada Komentar untuk "Sofyan Tan  Ajak Masyarakat untuk Tidak Golput Pada Pilkada 9 Desember"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel