Delia Pratiwi Bagi Sembako dan Bedah Rumah Warga Asahan


 Lensamedan,

ASAHAN | Anggota DPR-RI, Delia Pratiwi Br Sitepu. SH bersama anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Mahyaruddin Salim B menggelar Bakti Sosial di Kota Tanjung Balai dan Kabupaten Asahan. 


Bantuan berupa paket sembako sebanyak 400 paket diberikan untuk Kecamatan Teluk Nibung dan Kota Tanjung Balai serta Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan. 


Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Delia Pratiwi kepada perwakilan 9 dusun Desa Kapias Batu VIII, Kecamatan Tanjung Balai,  Kabupaten Asahan.


Hadir dalam kegiatan tersebut  Babinsa Kecamatan Tanjung Balai, Kislam Kepala Desa Batu VIII,  dan masyarakat penerima bantuan.


Dalam sambutannya Delia Pratiwi menyampaikan bahwa Covid-19 sampai saat ini belum pergi dari dunia dan membuat ekonomi masyarakat menjadi sulit.


"Dengan paket sembako yang saya berikan, saya berharap dapat meringankan ekonomi masyarakat akibat dampak dari Covid-19. 


Selain melakukan kegiatan bakti sosial berupa pemberian sembako ke masyarakat, Anggota DPR-RI Delia Pratiwi dan anggota DPRD Sumatera Utara Mahyaruddin Salim B bersama DPK KNPI Teluk Nibung juga melakukan peresmian bedah rumah milik bapak Kancil di Kelurahan Beting Kuala Kapias, Jalan Mambang Awan Lingkungan IV  Kecamatan Teluk Nibung.( Asahan)

Belum ada Komentar untuk "Delia Pratiwi Bagi Sembako dan Bedah Rumah Warga Asahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel