Tak Tanggung-tanggung, 90 Persen Suara Masyarakat Brayan Kota untuk AMAN

Lensamedan- Tokoh masyarakat Brayan Kota, Zulham dan Muhammad Nur meyakini 90 persen masyarakat Barayan Kota akan memberi hak suaranya kepada pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 1, Akhyar-Salman.

Keyakinan itu dilandasi pergerakan mereka selama sebulan belakangan dengan cara mendatangi masyarakat secara door to door. 

“Kami sejak sebulan belakangan telah bergerak bersama partai PKS untuk melakukan direct selling ke masyarakat dengan metode door to door. Kami yakin dari komunikasi yang dibangun secara langsung, 90 persen masyarakat Brayan Kota mengaku akan memilih Akhyar-Salman," ujar Zulham saat berdialog di kediaman Akhyar Nasution, di kawasan Jalan Intertip, Selasa (10/11/2020) pagi. 

Zulham menyebutkan, dalam perjalanan mereka, tak jarang menemui orang-orang yang pernah dekat langsung dengan Akhyar.  "Kami temui beberapa rekan Pak Akhyar bahkan kami juga bertemu dengan guru Pak Akhyar di SMAN 3, Ibu Ernawati dan mereka menyatakan siap memilih dan mendukung pak Akhyar," sebutnya.

Akhyar pun menyambut baik harapan masyarakat Brayan Kota khususnya. Dalam kesempatan itu ada beberapa rencana yang telah disiapkannya dalam agenda mencantikkan dan menata Kota Medan, salah satunya di Brayan Darat. Bahkan dirinya sudah memahami masalah dan sudah berdiskusi dengan sejumlah pihak tentang solusi terbaik mengatasi banjir di lokasi Brayan.

Dia menambahkan, di Kampung Dapdap sampai Brayan setidaknya ada sekitar 80 rumah yang berdiri di atas parit. Problem mengatasi banjir di daerah itu tentu sulit. Di bibir parit ada dinding, problem teknisnya di situ. 

“Jikalau saya punya wewenang nanti, saya siapkan solusi terbaik untuk mengatasinya dengan melibatkan ahli mesin. Yang jelas jika saya memimpin yang ingin kami lakukan adalah menata kota Medan," tutupnya.(Rel)


(Medan)
 

Belum ada Komentar untuk "Tak Tanggung-tanggung, 90 Persen Suara Masyarakat Brayan Kota untuk AMAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel