Lagi Jalan Pulang ke Rumah, Ridwan Cibro Dibakar Orang Tidak Dikenal

Lensamedan- Tindakan pembakaran yang dilakukan Orang Tidak Dikenal (OTK) terhadap seorang warga Jalan Pendidikan, Kelurahan Cinta Damai, Medan Helvetia pada Selasa (10/11/2020) menimbulkan kehebohan di kalangan warga sekitar.  

Korban yang diketahui bernama Ridwan Cibro (30 diserang oleh  seseorang ketika tengah berjalan kaki menuju rumahnya.

Kejadian diawali dengan Tindakan pelaku yang  memukul kepala Ridwan dengan kayu kemudian menyiramkan spiritus ke tubuh korban dan langsung menyulutkan api menggunakan mancis, sehingga pemuda itu terbakar. Setelah api membakar tubuhnya, korban spontan berguling dan menjatuhkan diri ke parit yang ada di tepi jalan. Warga sekitar yang melihat kejadian itu pun menolongnya. Sementara itu, pelaku langsung melarikan diri.

Korban kemudian dibawa ke RS Bina Kasih Sunggal. Setelah mendapat perawatan di sana, keluarga membawanya pulang untuk diobati dengan cara tradisional.

Kapolsek Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

 "Iya benar kejadian itu dan lagi kita selidiki," kata Pardamean ketika dihubungi, Kamis (12/11/2020).

 Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus pembakaran tersebut untuk mencari tahu motif dan pelaku pembakaran. (Red)

 

(Medan)

 

 

Belum ada Komentar untuk "Lagi Jalan Pulang ke Rumah, Ridwan Cibro Dibakar Orang Tidak Dikenal"

Posting Komentar

Pj Gubernur Rayakan HUT ke-76 Provinsi Sumut Bersama PPKS

Lensamedan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Provinsi Sumut bersama Pemerl...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel