Sholat Jumat Perdana di Martubung, Ketua BKM : Ini Permintaan Warga Kepada Akhyar

Lensamedan - Calon Wali Kota Medan, Ir Akhyar Nasution melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Al Muhajirin Jalan Violet I, Prumnas Griya Martubung III, Kelurahan Tangkahan,  Medan Labuhan, Jumat (2/10/2020).

Sholat Jumat berjamaah ini, kali pertama dilakukan di masjid yang baru 75 persen rampung.

Usai melaksanakan shalat jumat, Akhyar diajak makan siang bersama jamaah Masjid.

Kepada Akhyar, Ketua BKM Al Muhajirin, Arif Ahmad Khoir menyampaikan, pembangunan masjid ini mulai dilaksanakan tahun 2005.

"Jadi, setelah 75 persen rampung, warga khususnya jamaah menginginkan sholat Jumat perdana ini bersama Pak Akhyar. Maka dari itu, sebagai perpanjangan tangan warga khususnya jamaah, kami mengundang beliau untuk hadir bersama kita di sini," ujar Arif Ahmad Khoir.

Menurut dia, di Griya Martubung ini setidaknya ada 10 STM yang dinaungi 1 BKM yakni Masjid Al Muhajirin. Di mana, masjid ini hanya satu-satunya rumah ibadah umat muslim di Griya Martubung.

Sementara itu, Akhyar Nasution sangat senang diundang dan dapat memenuhi undangan untuk hadir bersama menunaikan sholat Jumat perdana. 
"Alhamdulillah. Saya sangat senang bisa hadir di sini untuk Jumatan bersama dengan jemaah Griya Martubung," terangnya.

Akhyar juga mengajak umat muslim untuk terus memakmurkan masjid. Sebab, dari masjid lah awal dimulainya pembangunan karakter.

(Medan)

 

Belum ada Komentar untuk "Sholat Jumat Perdana di Martubung, Ketua BKM : Ini Permintaan Warga Kepada Akhyar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel