Program 1000 Beasiswa Bobby-Aulia Bisa Jawab Keluhan Warga Pinggiran Rel

Lensamedan- Tim sahabat dr Sofyan Tan untuk Bobby-Aulia optimistis keluhan masyarakat Kota Medan yang bermukim di  pinggiran rel di Kawasan Perumnas Mandala terkait permasalahan pendidikan bisa teratasi.

Keluhan tersebut disampaikan warga yang mayoritas berprofesi sebagai pemulung kepada tim, Kamis (22/10/2020) petang.

Keyakinan ini menurut ketua Tim Sahabat dr Sofyan Tan, Boby Ch Lim sejalan dengan program beasiswa yang dijanjikan pasangan calon yang diusung 8 partai politik yang memiliki kursi di DPRD Kota Medan.

“Kan kita sudah dengar dari bung Aulia, jika mereka menyiapkan 1000 beasiswa bagi anak yang berasal dari keluarga tidak mampu, selama periode 2021-2024,” ujar Bobby Ch Lim kepada wartawan, Jumat (23/10/2020).

Di samping itu kata Bobby, program bantuan pendidikan bagi anak yang dari keluarga tidak mampu itu juga selaras dengan program beasisawa yang dijalankan pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

“Dan seperti yang kita tahu, Pak Sofyan Tan yang mewakili kita di Komisi X DPR RI, tak henti-hentinya terus berupaya menambah kuota penerima beasiswa itu dari Sumut,” kata Bobby didampingi Finche Kosmanto dan Koordinator bidang Perempuan Farida Romauli Manurung.

Bobby  menambahkan, Tim Sahabat dr Sofyan Tan untuk Bobby-Aulia akan terus bergerak mengkampanyekan program yang diusung pasangan dengan nomor urut dua ini ke masyarakat kota Medan, sehingga bisa lebih dikenal dan diterima.

“Kenapa kami yang sebenarnya adalah tim untuk Pak Sofyan Tan mau bersusah payah? Karena kami melihat ada kesamaan visi antara Pak Sofyan dengan pasangan Bobby-Aulia dalam mengentaskan kemiskinan lewat pendidikan,” tambahnya.

Tim Sahabat dr Sofyan Tan masih akan terus bergerak menjumpai masyarakat, terutama yang terpinggirkan, sehingga bisa terserap aspirasi dan diketahui apa yang dibutuhkan. (Rel)

 

 

(Medan)

 

Belum ada Komentar untuk "Program 1000 Beasiswa Bobby-Aulia Bisa Jawab Keluhan Warga Pinggiran Rel "

Posting Komentar

Jerman Ingin Perkuat Kerjasama Lingkungan dan Kebersihan dengan Pemko Medan

LensaMedan - Sejumlah hal yang memungkinkan untuk dikerjasamakan antara Pemko Medan dan Pemerintah Jerman, terutama masalah lingkungan dan k...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel