Pesan Abdul Wahab Dalimunthe ke Akhyar : Sholat Tahajud dan Berdoa

 Lensamedan- Calon Wali Kota Medan nomor urut 1, Ir H Akhyar Nasution M.Si melakukan silaturahmi dengan mantan Ketua DPRD Sumut, Abdul Wahab Dalimunthe, Kamis (1/10/2020) sore di kediamannya di Komplek Tasbih I.

Dalam silaturahmi itu, sesepuh Partai Demokrat berpesan kepada Akhyar Nasution untuk selalu meminta ridho Allah SWT agar apa yang diinginkan dapat diijabah.

"Kalau pencalonan ini Allah ridhoi. Jadi kau, tapi kalau gak ridho, gak jadi kau. Oleh karena itu jangan lupa meminta tolong, minta bantu kepada Allah kubilang," ungkap Abdul Wahab ketika dimintai tanggapannya dalam pertemuan dengan Calon Walikota Medan itu.

Disinggung soal kekuatan Partai Demokrat dalam mendukung Pencalonan Akhyar - Salman, Wahab mengaku, kekuatannya ada, tapi kalau tak mendapat restu dari Allah SWT, tak jadi juga itu.

"Jadi bukan ustad aku ya, kalau ada ridho Allah, apapun lawan kau, (pasti akan) jadi, saya bilang. Menang atau kalah di tangan Allah. Tapi ada usaha. Sholat tahajud, berdoa," pesannya.

Sementara itu, Akhyar Nasution ketika diwawancarai mengucapkan Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan Abah Wahab Dalimunthe, seorang tokoh Sumatera Utara yang juga anggota DPR RI dari Partai Demokrat.

"Banyak beliau memberi nasehat kepada saya, memotivasi, dorongan dan meyakinkan saya untuk terus maju dalam pilkada ini dan Insya Allah dengan segala kemampuan dan doa serta usaha kita dapat memenangkan Pilkada ini," ucapnya.

Akhyar juga meyakinkan bahwa semuanya akan bekerja maksimal, baik partai pengusung seperti Demokrat dan PKS beserta seluruh relawan dan banyak juga irisan-irisan dari yang lain-lain yang turut berkontribusi terhadap kemenangan ini.

(Medan)

Belum ada Komentar untuk "Pesan Abdul Wahab Dalimunthe ke Akhyar : Sholat Tahajud dan Berdoa"

Posting Komentar

Pasca Kenaikan Bunga Acuan BI, IHSG dan Rupiah Kembali Melemah

Lensamedan - Usai Bank Indonesia (BI) mengeluarkan kebijakan menaikkan bunga acuan sebesar 25 basis poin, pasar keuangan akan kembali fokus ...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel