Hadiri Sejumlah Perwiridan, Nurul Akhyar Ajak Kaum Ibu Datang Ke TPS Pilih AMAN

Lensamedan- Hj Nurul Khairani Akhyar mengajak kaum ibu yang tergabung dalam kelompok perwiridan untuk ikut berpartisipasi pada pesta demokrasi pemilihan kepala daerah yang berlangsung saat ini.

Bentuknya yakni ikut menyumbangkan suara untuk pasangan nomor urut 1, Akhyar-Salman (AMAN) pada saat pemilihan yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Selain ingin bersilaturrahmi, karena bisa membuka rezeki dan memperpanjang usia, saya sengaja hadir di sejumlah pengajian untuk mengajak masyarakat khususnya kaum ibu yang tergabung dalam perwiridan untuk memberikan hak suaranya kepada Akhyar-Salman, 9 Desember nanti," tutur Nurul Akhyar saat menghadiri sejumlah perwiridan, Sabtu (3/10/2020).

Dalam kesempatan yang dimilikinya, Nurul Akhyar juga selalu mengingatkan bagaimana pentingnya mengikuti protokoler kesehatan (Prokes) agar masyarakat Medan tetap sehat, aman, damai dan tentram. 

"Di manapun berada saya selalu menekankan protokol kesehatan. Medan kita ketahui menjadi kota penyumbang terbesar di Sumatera Utara untuk kasus Covid 19. Sebagai Plt Ketua Tim Penggerak PKK yang sedang cuti, mulai dari sekarang saya ajak ibu-ibu kita ikut menghalo-halokan kepada keluarga, anak-anak kita agar bisa menjaga protokoler kesehatan dengan mematuhi 3 M. Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak," ajaknya.

Nurul Akhyar juga menyempatkan untuk menerima pertanyaan dan harapan dari sejumlah ibu perwiridan yang hadir. Yakni dari permasalahan banjir hingga harapan perhatian dan kepedulian terhadap anak-anak bantaran sungai Deli yang harus belajar di ruang terbatas dengan fasilitas seadanya. 

Menyikapi hal itu, Nurul Akhyar berjanji akan menyampaikan keinginan masyarakat dan berusaha untuk ikut ambil bagian jika AMAN kembali dipercaya memimpin Kota Medan. 

"Karena sudah terucap, Insya Allah akan kita sampaikan agar ke depan permasalahan warga di lingkungannya bisa terselesaikan," harapnya.

Nurul Akhyar mengawali agenda kegiatannya dengan menghadiri perwiridan di Jalan Santun dan melanjutkan agenda menghadiri syukuran rumah baru salah satu warga di kawasan Jalan Kutilang, Sei Sikambing, dilanjutkan pengajian di Pasar III, Glugur Darat dan ditutup dengan agenda pertemuan dengan ibu pengajian Istiqomah di Kampung Badur Tepian Sungai Deli Medan Maimun. 


(Medan)
 

Belum ada Komentar untuk "Hadiri Sejumlah Perwiridan, Nurul Akhyar Ajak Kaum Ibu Datang Ke TPS Pilih AMAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel