Akhyar Nasution : Masyarakat ingin Akhyar-Salman Menangi Pilkada

Lensamedan-   Calon Wali Kota nomor urut 1 Akhyar Nasution semakin optimistis bisa meraih simpati masyarakat sehingga bisa memenangkan kontestasi Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang. Sikap optimistis ini menurut Akhyar Nasution berdasarkan sambutan masyarakat yang ia jumpai selama  nyaris sebulan berkeliling  Kota Medan untuk berkampanye.

“Alhamdulillah, trennya makin baik, dan besar harapan masyarakat untuk memilih Akhyar-Salman menjadi  Wali Kota-Wakil Wali Kota Medan. Dan kita kan masih punya waktu yang cukup, karena kampanye masih akan berlangsung hingga 5 Desember mendatang. Masih ada satu bulan setengah lagikan,” ujar Akhyar Nasution kepada wartawan seusai mengunjungi Warkop Jurnalis di Jalan Agus Salim Medan, Selasa (20/10/2020).

Akhyar menyebutkan, setiap kompetisi yang diikutii, harus dihadapi dengan serius. Tidak ada kompetisi yang tidak dijalani dengan serius.

"Dalam keseriusan kami ini kami meyakini  setelah berkeliling bahwa masyarakat ingin Akhyar dan salman memenangi kompetisi Pilkada tahun ini," sebutnya. .

Dikatakannya, apabila dalam Pilkada ini pihaknya menang, maka target awal yang akan dilakukannya adalah mewujudkan Medan cantik dan Medan berkarakter sembari melanjutkan pengerjaan infrastruktur yang belum selesai.

"Itulah target awal, buat Medan cantik dan Medan berkarakter," katanya.

Akhyar sendiri terlihat tidak teganggu dengan kabar-kabar miring mengenai dirinya selama menjabat sebagai Plt Wali Kota Medan. Sebab semua orang menurutnya bebas berpendapat.

"Saya ini kan ibarat buku yang siapa saja bebas membaca, silahkan orang baca tapi saya punya niat yang tulus dan ikhlas untuk Kota Medan. Maka orang itu harus mengukur saya dari nawaitu (niat) saya kalau mengenai puas tidak puas setiap orang kan bisa membaca saya," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Akhyar yang didampingi sejumlah relawan sempat menikmati semangkuk mie instant mengaku sering duduk dan jajan di warkop yang cukup banyak bertebaran di Kota Medan.

“Jadi ini bukan hal yang baru  bagi saya mampir dan jajan di warkop. Bukan karena mau pilkada, baru saya lakoni,’ pungkasnya sambil tersenyum.

 

(Medan)

 

 

 

Belum ada Komentar untuk "Akhyar Nasution : Masyarakat ingin Akhyar-Salman Menangi Pilkada "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel