Siap Bertarung di Pilkada 2020 HYS - Samsul Ikuti Tes Kesehatan

Lensamedan -
 
HYS - H Samsul Tanjung mengikuti pemeriksaan kesehatan calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Rumah Sakit Umum Pusat  H. Adam Malik Jln Bunga Lau, Kec. Medan Tuntungan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara Kamis 10 September2020.

Tahapan Pemeriksaan Kesehatan meliputi pemeriksaan Jasmani, Rohani dan Bebas Penyalahgunaan Narkotika bagi Bakal Pasangan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara Pada Pemilihan Tahun 2020, yang sebelumnya pemeriksaan psikologi di laksanakan di hotel Santika Medan.

Kegiatan ini berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 8-10 september 2020 dan diikuti kelima bapaslon yang telah mendaftar pada KPU Kab. Labuhanbatu Utara.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat whatsapp, HYS menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu tahapan Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah yang sudah ditentukan oleh KPUD Kabupaten Labuhanbatu Utara.

"Mohon do'a nya dari seluruh masyarakat  Labuhanbatu Utara, semoga saya dan bang Samsul dapat melewati tahapan-tahapan pendaftaran Calon Kepala Daerah dengan baik dan lancar, "ucapnya. (Sulaiman Sitorus/Gandi)

Belum ada Komentar untuk "Siap Bertarung di Pilkada 2020 HYS - Samsul Ikuti Tes Kesehatan"

Posting Komentar

Sekdaprov Sumut Serahkan Bantuan ke Sejumlah Panti Asuhan

Lensamedan – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumut Arief S Trinugroho mengunjungi sejumlah Panti Asuhan. Dalam kunjungan yang digelar...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel