Paslon Hebat Resmikan Posko Kecamatan Aek Kuo dan Santuni Anak Yatim

FOTO : Paslon Hebat bersama Tim Relawan.

Lensamedan - 

Pasangan calon Bupati Hendriyanto Sitorus dan Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH Resmikan posko pemenangan juga berbagi dengan anak yatim dan kaum duafa, Selasa (15/9/2020).

Kegiatan dilaksanakan di Jalan Stasiun KA Dusun III Desa Panigoran, Kecamatan Aek Kuo. Acara di awali dengan pengguntingan pita pertanda resminya posko pemenangan Kecamatan Aek Kuo oleh Ibu Marlise br Hutabarat didampingi Paslon Hebat.

Acara dilanjutkan dengan pelantikan oleh Ketua Relawan Pemenangan Kabupaten Labura, H Tohari Hartono kepada pengurus Relawan Kecamatan Aek Kuo. 

Tokoh Masyarakat Kec Aek Kuo, Ibu Marlise Hutabarat, mengajak para pengurus yang baru dilantik untuk bekerja keras memenangkan pasangan Hebat. 

Ibu marlise juga mengatakan, di posko juga di sediakan obat-obatan gratis juga makanan gratis buat para pendukung dan kepada relawan Aek Kuo agar lebih semangat untuk memenangkan pasangan Hebat. 

"Untuk Ananda Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung jangan capek capek", ucapnya. (Gandi)

Belum ada Komentar untuk "Paslon Hebat Resmikan Posko Kecamatan Aek Kuo dan Santuni Anak Yatim"

Posting Komentar

Kepala BPS Sumut: Kualitas SDM Kunci Utama Membangun Kualitas Data

Lensamedan - Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Sumatera Utara (Sumut), Nurul Hasanudin,  mengatakan, p engembangan sumber daya manusia (SDM...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel